1 BULAN TIDAK BERKUNJUNG KE BLOG IGI - FISIKA EKA Ku Suka

Kamis, 15 November 2018

1 BULAN TIDAK BERKUNJUNG KE BLOG IGI



Selamat Malam Semangat Pagi
Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,

Hari Rabu kemarin tanggal 14  Nopember 2018 genaplah 1 bulan penulis tidak berkunjung, menulis dan mengirim artikel ke BLOG IGI. Itu karena ada kesibukan penulis di grup-grup TELEGRAM IGI. Puncak kesibukan penulis di mohon untuk menjadi salah satu PEMATERI di grup Telegram Sambeltrasi.
Penulis terakhir berkunjung ke Blog IGI pada tanggal 14 Oktober 2018. Dan 2 artikel penulis kirim ke Blog IGI waktu itu.

Beberapa minggu terakhir ini memang penulis cukup aktif mengikuti Sharegram(Sharing di Telegram). Karena ke aktivan tersebut salah satu Founder Grup Telegram memohon kepada penulis untuk men share sedikit pengetahuan penulis di grup tersebut.




Dan entah mengapa begitu kuat dorongan tiba-tiba ke penulis untuk segera berkunjung ke Blog IGI hari ini. Karena kemarin tiba-tiba penulis mendapat chatt WhatsApp (WA) secara jalur pribadi (Japri) dari salah Penulis yang pernah POPULER di Blog IGI yaitu Bapak ISO SUWARSO, M.Pd dan bahkan sampai sekarang pun penulis lihat masih masuk daftar Penulis Populer dari segi SERING DIBACA.

Menurut pendapat penulis chatt dari Bapak Iso Suwarso tersebut adalah chatt Silaturrahmi. Karena kami sama-sama ANGGOTA IGI di Sumatera Utara. Penulis Anggota IGI dari Kabupaten Karo sedangkan beliau Anggota IGI Kota Madya Sibolga.

Dalam chatt nya beliau memperkenalkan diri dengan khas salam IGI untuk mempererat sesama anggota IGI. Dan penulis langsung koneks.

“Salam kenal Pak, saya Iso Suwarso ...
dari SMA Negeri 1 Matauli Pandan

Tapanuli Tengah...

Salam IGI....


Langsung penulis yang koneks menjawab :

"Salam Kenal juga dari Karo..."
Tanpa sengaja sepertinya kita kenal nama di BLOG IGI>>>>
Sama-sama Hobby menulis di BLOG IGI...."

Beliau didalam chattnya tertawa dan memberikan motivasi :
  Ya.., Pak....Ayo Lanjukant......”

Nah, di sini point dorongan yang luar biasa tersebut. Karena baru sadar penulis. Kan sudah lama juga tidak berkunjung sama sekali ke BLOG IGI. Akibat kesibukan mengikuti sharing di grup-grup Telegram IGI. Sharegram tersebut biasanya mulai hari Kamis, Jumat, Sabtu dan Senin.

Dan hari ini, sesibuk apa pun penulis untuk mengikuti sharing di grup Telegram nanti malam harus sempat berkunjung ke Blog IGI dan harus juga mengirim 1 artikel ke Blog IGI.

Dan inilah artikel penulis di bulan Nopember 2018 yang merupakan artikel ke-545 yang dikirim ke BLOG IGI.Terimakasih pak Iso Suwarso, M.Pd yang telah memotivasi untuk kembali berkunjung, menulis dan mengirim artikel ke BLOG IGI.

Juhar, Karo 15 Nopember 2018



0 komentar: