DARI TANJUNG MORAWA KE LUBUK PAKAM BELAJAR MEMBUAT BLOG YANG MEMIKAT - FISIKA EKA Ku Suka

Kamis, 17 Januari 2019

DARI TANJUNG MORAWA KE LUBUK PAKAM BELAJAR MEMBUAT BLOG YANG MEMIKAT



Selamat siang semangat pagi
Pengunjung dan pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka  yang hebat,

Workshop SAGUSABLOG (Satu Guru Satu BLOG) Live Deli Serdang tinggal beberapa hari lagi dilaksanakan. Mendekati hari pelaksanaan nya panitia men-share pengumuman dini hari tadi pukul 00.14 dan kebetulan penulis belum tidur. Berikut yang dishare :

Assalamualaykum,
Selamat Malam Bapak/Ibu Peserta Workshop Sagusablog. Sebelumnya kami panitia memohon maaf yang sebesar-besarnya karena terjadi perubahan Lokasi Workshop Sagusablog dari SMAN 1 Tanjungmorawa ke SMAN 2 Lubuk Pakam, dikarenakan Kepala Sekolah SMAN 1 Tanjungmorawa saat ini sedang opname di RS sehingga beliau tidak dapat mengizinkan pemakaian Aula SMAN 1 Tanjungmorawa. Kabar ini kami terima pada Hari Sabtu 12 Januari kemarin. Setelah berusaha dan melobby beberapa tempat pengganti akhirnya kami mendapatkan SMAN 2 Lubuk Pakam hari ini. Adapun alamat SMAN 2 Lubuk Pakam, Jalan Hamparan Perak No. 40 Tanjung Garbus Satu, Lubuk Pakam. Bagi Bapak/Ibu yang naik angkutan umum kami sediakan Angkutan untuk menuju ke sekolah dari Simpang Kampung Syahmad mulai dari jam 07.00 s/d 08.00. Terima kasih dan mohon maaf untuk perubahan ini.





Selain men share pengumuman di atas panitia juga men-share pembagian kelas untuk peserta Workshop SAGUSABLOG Live Deli Serdang yang berjumlah 120 Peserta.Penulis yang kebetulan sebagai salah satu Tim Mentor pada workshop SAGUSABLOG tersebut mendapat tugas di Kelas B Ruang IPA. 1 dengan jumlah peserta 38 peserta.







Demikian artikel DARI TANJUNG MORAWA KE LUBUK PAKAM BELAJAR MEMBUAT BLOG YANG MEMIKAT. Semoga bermanfaat. Pengunjung dan pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka  yang hebat dapat memberikan kritik dan saran yang membangun melalui kotak komentar di bawah ini.

JUHAR, 16 Januari 2019
Mr AET

0 komentar: