KATA PENUTUP WORKSHOP SAGUSABLOG LIVE DELI SERDANG - FISIKA EKA Ku Suka

Sabtu, 26 Januari 2019

KATA PENUTUP WORKSHOP SAGUSABLOG LIVE DELI SERDANG




Selamat malam semangat pagi

Pengunjung dan pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,



Assalamu’alaikum Wr Wb
Selamat malam semangat pagi,
Bapak/Ibu Guru yang hebat.....
Salam Hormat,


Bapak/ ibu peserta workshop SAGUSABLOG Live Deli Serdang yang kami hormati, tak terasa hari ini  Minggu, 27 Januari 2019. Satu minggu sudah kita belajar bersama membuat media pembelajaran berbasis blog, workshop SAGUSABLOG Live Deli Serdang untuk Kelas Online, oleh karenanya pada kesempatan ini kami selaku PANITIA dan TIM MENTOR SAGUSABLOG Live Deli Serdang mohon maaf atas segala kekurangan, dan tak lupa kami sampaikan terimakasih telah megikuti kegiatan ini sampai tuntas, terimakasih pula pada rekan-rekan pelatih pendamping (Alumni sagusablog), Tim Mentor NASIONAL SAGUSABLOG  yang telah turut serta membantu menjawab permasalahan-permasalahan peserta workshop demi kelancaran workshop kelas online ini. Kami berharap semoga ilmu yang Bapak/ Ibu dapatkan bisa bermanfaat untuk pribadi pada khususnya dan dunia pendidikan pada umumnya. aamiin...


Kritik/saran/ testimoni dari bapak/ ibu terkait kegiatan Workshop SAGUSABLOG Live Deli Serdang  mulai Minggu 20 Januari 2019 sampai kelas online yang berakhir hari ini tentu sangat kami harapkan untuk evaluasi dan perbaikan pada kegiatan-kegiatan berikutnya. Di harap kan ditulis pada masing-masing blog peserta dengan judul :

TESTIMONI MENGIKUTI WORKSHOP SAGUSABLOG LIVE DELI SERDANG


Tegur sapa, tetap sangat kami harapkan demi terjalin silaturahim diantara kita.


Bagi bapak/ Ibu yg telah menyelesaikan pekerjaanya, kami persilahkan melanjutkan diskusi, obrolan santai, promosi tulisan/ produk di group utama SAGUSABLOG INDONESIA https://telegram.me/sagusablogigi.


Bagi peserta workshop SAGUSABLOG Live Deli Serdang  yang belum menyelesaikan pekerjaanya, silahkan tetap selesaikan sampai tuntas untuk  bisa naik ke tk. lanjut sehingga bisa mendaftarkan diri pada gelombang 14 nantinya (pengumuman pendaftaran di web sagusablog.com dan group umum sagusablog) dan grup WhatsApp (WA) SAGUSABLOG DS.

.

Workshop selesai, artinya pendampingan sudah selesai, bagi yang masih mengerjakan blog nya silahkan bisa kerjakan secara full mandiri, namun kami persilahkan bisa memanfaatkan group ini untuk tempat diskusi dengan rekan lain yg berkenan membantu. Pelatih/ pendamping pelatih atau TIM MENTOR sudah tidak wajib menjawab/ membantu peserta, namun jika ada waktu dan berkenan menjawab kami sampaikan terimakasih.



Demikian, sekali lagi terimakasih dan mohon maaf.


Wassalam,
Salam SAGUSABLOG

PANITIA dan TIM MENTOR


Itulah tadi penulis belajar membuat kata penutup untuk Workshop SAGUSABLOG Live Deli Serdang. Harap maklum, namanya juga masih belajar.






TG.Morawa, 26 Januari 2019

Mr AET

1 komentar:

Wahidah Akmal mengatakan...

Terimakasih pa mentor...maafkan sya jga yg terlallu bnyk nanyak ya