SUDAH MULAI MENULIS DAN MENGIRIM ARTIKEL ALUMNI SAGUSAMPE DELI SERDANG - FISIKA EKA Ku Suka

Senin, 07 Januari 2019

SUDAH MULAI MENULIS DAN MENGIRIM ARTIKEL ALUMNI SAGUSAMPE DELI SERDANG



Selamat malam semangat pagi
Pengunjung dan pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,

Workshop SAGUSAMPE (Satu Guru Satu Media Penyimpanan) telah sukses dilaksanakan pada Minggu, 16 Desember 2018 yang lalu. Akan tetapi Grup Media Sosial WhatsApp SAGUSAMPE Deli Serdang masih cukup ramai dikunjungi alumni SAGUSAMPE.



Cukup heran juga penulis, baru ini jumpa grup WhatsApp yang selesai pelatihan masih eksis dikunjungi. Biasanya selesai Pelatihan, satu per satu peserta keluar dari grup dan lama-kelamaan grup menjadi sepi persis suasana kuburan.

Sesekali penulis ikut meramaikan dengan men-share tulisan penulis yang dikirim ke Blog IGI ke grup WhatsApp SAGUSAMPE DELI SERDANG.Dan mulai menarik perhatian beberapa alumni SAGUSAMPE Deli Serdang.Dan malam ini penulis lihat, sudah ada beberapa yang menulis dan mengirim artikel ke BLOG IGI.








Sebagai saran atau masukan untuk yang baru bergabung dan mengirim artikel ke BLOG IGI kepada alumni SAGUSAMPE tersebut agar membuat nama lengkap dan mengganti foto profil pada akun di Blog IGI.Kemudian tambahkan instansi tempat bekerja.

Untuk mengganti foto profil tersebut ada pernah penulis kirim ke Blog IGI langkah-langkahnya. Silahkan dibaca-baca dan praktekkan.

CARA GANTI FOTO PROFIL DI BLOG IGI ALA ALUMNI SUMUT SAGUSAKU

Menurut pendapat penulis, menulis dan mengirim artikel ke Blog IGI sebagai pemanasan, sebagai latihan sebelum mengikuti Workshop SAGUSABLOG Live Deli Serdang pada Minggu 20 Januari 2019 yang akan datang.Karena pada saat Workshop nanti ada tugas-tugas yang akan dipraktekkan peserta Workshop yaitu mengirim artikel ke Blog Pribadi.



Demikian artikel SUDAH MULAI MENULIS DAN MENGIRIM ARTIKEL ALUMNI SAGUSAMPE DELI SERDANG. Semoga bermanfaat. Pengunjung dan pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat dapat memberikan kritik dan saran yang membangun melalui kotak komentar di bawah ini.

TG.Morawa, 7 Januari 2019
Mr AET

0 komentar: