SAGUSABLOG.COM, SUDAH PERNAHKAH ANDA BERKUNJUNG? - FISIKA EKA Ku Suka

Jumat, 04 Januari 2019

SAGUSABLOG.COM, SUDAH PERNAHKAH ANDA BERKUNJUNG?



Selamat pagi semangat pagi
Pengunjung dan pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,

SAGUSABLOG.COM merupakan Blog juga. Tapi bukan sembarangan Blog. Menurut penulis boleh dikata SAGUSABLOG secara tidak langsung Markas Besar (Mabes) SAGUSABLOG.


Karena info-info yang berkaitan dengan SAGUSABLOG sudah ada bahkan lengkap di SAGUSABLOG.COM. Makanya kepada calon peserta Workshop SAGUSABLOG Live Deli Serdang tak lupa penulis mereferensi kan agar bila ada waktu senggang silahkan berkunjung ke SAGUSABLOG.COM.

Maklum, sebentar lagi akan ada Workshop SAGUSABLOG Live di Deli Serdang Sumatera Utara. Dan, Alhamdulillah penulis juga diundang sebagai salah satu Tim Mentor.



Contoh ringan artikel ini saja. Karena penulis meluangkan waktu berkunjung ke SAGUSABLOG.COM maka muncullah inspirasi untuk menulis dan mengirim artikel ke BLOG IGI serta FISIKA EKA Ku Suka.

Satu lagi yang penulis teringat ketika berkunjung ke SAGUSABLOG.COM, penulis mencari Blog Penulis. Langsung Penulis kembali teringat bagaimana 2 tahun yang lalu penulis berusaha menyelesaikan tugas-tugas untuk Workshop Online SAGUSABLOG Gelombang ke-4.


Berarti tanpa terasa Blog FISIKA EKA Ku Suka sudah berumur 2 tahun lebih. Dan dalam kurun waktu tersebut juga mengalami perubahan alamat Blog FISIKA EKA Ku Suka.

-tariganabdieka.blogspot.com
-tariganabdieka.ga
-tariganabdieka.gq
-tariganabdieka.com











Sebelum artikel ini ada satu artikel lagi yang penulis tulis dan kirim ke BLOG IGI tentang SAGUSABLOG.COM. Masih berhubungan juga dengan SAGUSABLOG Live. Pembaca boleh sesekali melihatnya, ada pun judulnya :


SUDAH 2 KALI WORKSHOP SAGUSABLOG LIVE DI SUMATERA UTARA DAN BELUM MASUK KE SAGUSABLOG.COM




Kemudian penulis lihat lagi, tampilan SAGUSABLOG.COM yang sekarang mulai beda dengan tampilan sebelumnya. Yang sekarang lebih fresh., bening  memancarkan spirit Blogger. Kalau sebelumnya kesan penulis agak kegelap-gelapan.Meluangkan waktu berkunjung ke SAGUSABLOG.COM mulai bermanfaat bagi yang benar-benar cerdas memanfaat kan waktu luang. Penulis sudah mulai membuktikannya.








TG.MORAWA, 4 Januari 2019






0 komentar: