INFO PENTING UNTUK PESERTA SAGUSABLOG KELAS 18-J - FISIKA EKA Ku Suka

Minggu, 07 April 2019

INFO PENTING UNTUK PESERTA SAGUSABLOG KELAS 18-J



Selamat malam semangat pagi
Pengunjung dan pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat, 

Hari Selasa, 2 April 2019 menurut SIM Guru Pembelajar IGI merupakan resmi dimulainya Workshop online SAGUSABLOG-18 dan ada hal-hal yang harus diperhatikan seperti postingan Bapak Founder SAGUSABLOG berikut,

Mr MUNG SAGUSABLOG:
Semangat Pagi Bapak/ Ibu Peserta,
Bismillah…. Workshop Online SAGUSABLOG Lanjutan Gel. 18 resmi dimulai 02 April 2019 pukul 00.01 WIB.
Berikut beberapa info PENTING yg perlu diperhatikan seluruh Peserta:
1. Workshop Online SAGUSABLOG dilaksanakan tanggal 02 s/d 08 April 2019.
2. Peserta dipersilahkan download modul yang sudah tersedia di menu detail kegiatan pada SIM Guru Pembelajar ~> gurupembelajar.igi.or.id
3. Pelajari modul dan simak video panduan dengan seksama (ulangi jika diperlukan).
4. Diskusi dan pendampingan di group telegram sesuai kelas masing-masing, group umum SAGUSABLOG 18 untuk komunikasi dan informasi secara umum untuk seluruh peserta SAGUSABLOG 16.
5. Karena keterbatasan waktu pelatih, Peserta workshop online dipersilahkan saling membantu dan menjawab atas permasalahan dari peserta lain.
6. Diskusi dan penyampaian permasalahan dalam proses workshop di kelas masing-masing, jika permasalahan tidak terselesaikan dikelas, silahkan untuk menyampaikan permasalahan di group umum SAGUSABLOG 18 sebagai bahan diskusi bersama.
7. Sebelum menyampaikan permasalahan/ pertanyaan, pastikan sudah membaca modul dan sudah menyimak video panduan, karena seringkali menanyakan yang sebenarnya sudah ada penjelasanya di modul/ video.
8. Sangat disarankan menggunakan laptop/ komputer saat proses pengerjaan tiap modul, walaupun diperbolehkan juga menggunakan tablet atau android dg resiko sedikit kesulitan memahami modul/ video karena tampilan dan menu-menu yang tersedia tampak berbeda.
9. Laporkan hasil pekerjaan anda melalui SIM Guru pembelajar pada kolom Laporkan Hasil untuk tiap Materi yang sudah anda kerjakan, Pelatih akan memberikan feedback atas laporan pekerjaan anda.
Contoh cara melaporkan hasil: “Modul 1 telah selesai dikerjakan, mohon dicek hasilnya di: alamatblog.blogspot.com” Terimakasih.
10. Untuk blog tingkat lanjut yang digunakan diperbolehkan menggunakan blog hasil pekerjaan pada SAGUSABLOG Dasar, NAMUN jika anda ingin punya kenangan untuk membandingkan hasil worskhop, dipersilahkan membuat blog baru, 1 akun gmail bisa digunkana untuk membuat lebih dari 50 blog.
11. Peserta Workshop Online SAGUSABLOG akan mendapatkan sertifikat setelah dinyatakan LULUS oleh pelatih tiap kelas masing-masing, sertifikat bisa didownload langsung melalui SIM Guru Pembelajar.
12. DILARANG MENYEBARKAN MODUL SAGUSABLOG KE-SELAIN PESERTA WORKSHOP SAGUSABLOG TANPA SEIZIN FOUNDER SAGUSABLOG.
Tetap SEMANGAT! dan Selamat Belajar.
————————
Founder SAGUSABLOG
Mr. Mung

Dan khusus untuk Kelas 18-J ada pun peserta yang terdaftar pada SIM GP IGI adalah sebagai berikut :
1.MEI MURTIANINGSIH
2. SYARIF FAUZAN
3. PUJIYONO
4. RACHMAD ANWAR
5. SUWITO
6. AYU PALUPI WINTOSARI
7. SRIKANDI PONCOWATI
8 HESBON F. NAINGGOLAN
9.ABSALOM FRETS HUNINHATU, S.Pd
10. MASITHOH
11. ATIKA KOMALA SARI
12. SODI AKBAR
13. ENIS NURNAWATI
14. KURNIA HUDIONO PS

Medan, April 2019
Mentor Kelas 18-J:
Fithriani Kholillah
Abdi EKA Tarigan
Demikian artikel INFO PENTING UNTUK PESERTA SAGUSABLOG KELAS 18-J. Semoga bermanfaat. Pengunjung dan pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat dapat memberikan kritik dan saran yang membangun melalui kotak komentar di bawah ini.

JUHAR, 1 April  2019
Mr AET

0 komentar: