3 JAM KAMI BERSAMA KETUA YNCI TANJUNG BALAI CHAPTER - FISIKA EKA Ku Suka

Senin, 30 September 2019

3 JAM KAMI BERSAMA KETUA YNCI TANJUNG BALAI CHAPTER



Selamat malam semangat pagi
Pengunjung dan pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,

Sewaktu Kopdar rutin Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) Deli Serdang hari Jumat, 27 Sepetember 2019 yang titik kumpulnya di Lapangan Segi tiga Lubuk Pakam dan selanjutnya konvoi membesuk salah satu Pengurus YNCI DSC yang mengalami musibah kecelakaan.Penulis mendapat khabar bakal ada calon member yang akan menjalani Touring NRA ke Tanjnung Balai.

Penulis mulai tertarik juga akan ikut mendampingi Touring NRA tersebut, karena penulis belum pernah pergi ke Tanjung Balai dengan menaiki unit NMAX. Selama ini ke Tanjung Balai baik itu ke rumah family, ke rumah sahabat-sahabat penulis yang dulu pernah kuliah sama dengan menggunakan kereta api atau menggunakan mobil rental.

Dengan calon member disepakati berangkat esoknya, hari Sabtu, 28 September 2019 dengan titik tumpul dan start touring di Bangsal Kopi Lubuk Pakam pukul 09.00 WIB. Dan WIB nya benar-benar Waktu Indonesia Berangkat, bukan Waktu Indonesia Biker.



Ada pun calon member yang akan menjalani touring NRA ( Nomor Registrasi Anggota) itu adalah :
1.Bayu Andika
2.Mega Hadi

Surat jalan untuk Touring NRA yang akan di serahkan ke Ketua YNCI Tanjung Balai Chapter sudah dipersiapkan pengurus YNCI Deli Serdang. Berarti tinggal menjalani touring NRA nya.

Ketua YNCI Deli Serdang pada forum Kopdar Rutin bertanya di forum siapa-siapa yang ada waktu luang silahkan mendapingi Calon member (Member prosfek) untuk touring ke Tanjung Balai. Penulis lihat belum ada satu pun yang mengangkat tangan atau berkata bersedia.

Penulis dengan segera bersedia mendampingi Calon Member tersebut touring NRA  ke Tanjung Balai. Karena kebetulan pada hari Sabtu tersebut belum ada kesibukan penulis.

Sebelum sampai di tempat Titik Kumpul dan Start Touring NRA , dalam perjalanan menuju ke Titik Kumpul mendadak handphone penulis berdering. Dan yang menepon ternyata Bayu Andika yang menanyakan di mana saat ini posisinya. Padahal posisi penulis beberapa detik lagi mencapai tempat titik kumpul dan start Touring.


Setelah tiba di lokasi Tikum ( Titik Kumpul) dan Start touring Pukul 09.05 WIB langsung salah satu peserta menyatakan bahwa Ketua YNCI Deli Serdang akan melepas keberangkatan peserta Touring NRA ini.Dan peserta yang lain sambil menunggu kedatangan Ketua YNCI Deli Serdang penulis lihat menikmati sarapan pagi. Penulis juga tidak mau ketinggalan segera memesan teh manis di Bangsal Kopi Lubuk Pakam.





Sambil meminum teh manis panas penulis mendapat khabar kalau Touring NRA ke Tanjung Balai ini akan dilepas oleh Ketua YNCI Chapter Deli Serdang Om RaMa. Tradisi melepas Touring oleh Ketua YNCI Chapter Deli Serdang ini menurut obrolan penulis dengan Om Rama sewaktu KOPSAN dengan beliau memang selalu diusahakannya. Dan itu sudah memang tugas Ketua.Apabila Ketua berhalangan seharusnya salah satu PENGURUS INTI yang akan melepas Touring.

Tidak berapa lama datanglah Ketua YNCI Deli Serdang Chapter, Om RAMA. Sambil bersiap-siap peserta touring NRA Tanjung Balai menuju ke Unit masing-masing untuk memeriksa sekali lagi apa-apa yang diperlukan untuk menjalani touring tersebut.



Tak lupa Ketua YNCI Deli Serdang Chapter men-share ke group WhatsApp (WA) sebagai berikut :

# SUDAH DI LEPAS #

 🛵        : 3 unit

  👳🏻       : 3 nyawa


🔛 Start Dari  : Sekret Lubuk Pakam
🚦Rute            : LINTAS TIMUR
Misi: touring NRA & silahturahmi
Tujuan: Tanjung balai

*Tgl hari   : Sabtu , 28 September 2019

Start      : Jam 10.00 ( Waktu Indonesia Bikers )

📞 Cp/WA  :
Bayu : 0852 9755 2386
EKA : 0852 6177 0004
Mega : 0821 6585 0706


MOHON PANTAUANNYA UNTUK DAERAH YG DI LEWATI....
Jika terjadi trouble atau hal hal yg tak di ingin kann 🙏

#GasPoll


Tepat pukul 10.00 WIB kami dilepas menuju Tanjung Balai oleh Ketua YNCI Deli Serdang Chapter. Posisi konvoi touring dengan formasi paling depan Om Bayu, Penulis di tengah dan Paling belakang Om Mega.

Bagaimanakah perjalanan touring kami, dan apa pengalaman kami dapat selama di Tanjung Balai ! Nantikan postingan berikutnya ......





Juhar, Karo 30 September 2019
Mr AET

0 komentar: