SELAMAT TINGGAL GROUP WHATSAPP (WA) MEMBER PROSFEK YNCI DELI SERDANG CHAPTER - FISIKA EKA Ku Suka

Senin, 09 September 2019

SELAMAT TINGGAL GROUP WHATSAPP (WA) MEMBER PROSFEK YNCI DELI SERDANG CHAPTER






Selamat malam semangat pagi
Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,

Alhamdulillah, pada Bulan Juni 2019 penulis ada rezeki sedikit dan berniat memiliki sepeda motor baru.Pilihan ternyata pada sepeda motor Yamaha NMAX.Di showroom Alfascorpii Tg Morawa sambil menunggu penulis tertarik dengan kartu nama yang ada pada meja tunggu. Yamaha NMAX Club Indonesia Deli Serdang Chapter.








Setelah melalui pertimbangan yang mantap, maka pada bulan Juli 2019 penulis menchatt nomor WA yang ada pada kartu nama tersebut. Dan bergabunglah penulis pada group WA Member Prosfek YNCI DS pada tanggal 23 Juli 2019.





Pertama sekali penulis mengikuti Kopdar Perdana di YNCI (Yamaha NMAX Club Indonesia) di Deli Serdang pada Jumat, 26 Juli 2019 di Lapangan Segi tiga Lubuk Pakam sampai dengan penulis mengikuti Kopdar yang ke-5 pada Jumat, 30 Agustus 2019 di PPUD Jalan Medan - T.Tinggi, Tj Morawa B, Tg Morawa Deli Serdang Sumatera Utara.




Di Lapangan Segi Tiga Lubuk Pakam




Di PPUD Jalan Medan- Tebing Tinggi


Maka dengan telah 5 kali penulis mengikuti Kopdar ( Kopi Darat) berarti satu tahapan untuk syah menjadi Member YNCI Deli Serdang telah penulis penuhi.
Selain telah mengikuti 5 kali Kopdar, tahap berikutnya yang juga telah penulis lalui adalah mengikuti Touring Wisata. Pada Minggu, 25 Agustus 2019 penulis telah menjalani Touring Wisata ke Objek Wisata Namu Sira-sira.








Bagian akhir tahapan berikutnya adalah menjalani touring NRA( Nomor Registrasi ANGGOTA). Kemarin, Alhamdulillah telah penulis penuhi dengan ikut menghadiri acara Aniversary YNCI Batu Bara Minggu, 8 September 2019.








Sudah tradisi penulis lihat DI GROUP WA apa bila member prosfek telah menyelesaikan semua tahapan ada kata-kata pamit atau perpisahan. Mulai special penulis mencoba menyampaikan melalui BLOG penulis. 

Selama penulis berada di group Member Prosfek yang hampir 2 bulan , mungkin ada kata-kata postingan, komentar, gambar-gambar atau video-video yang penulis share kurang berkenan di hati member prosfek dengan kerendahan hati penulis mohon Maaf yang sedalam-dalamnya.

Sungguh berat hati penulis sebenarnya meninggalkan group yang mulai special tersebut. Tapi apalah daya penulis karena sudah merupakan ketentuan group.

Buat rekan-rekan member yang masih berada di group member prosfek tetap semangat dan Gass Poll. Karena semua akan pindah group pada waktunya.

Selamat tinggal group WA member Prosfek.....

Penulis dengan lapang dada dan senang hati dikeluar kan dari Group WA Member Prosfek YNCI DSC. Mengapa menunggu dikeluarkan ! Bukankah bisa keluar sendiri dari Group WA tersebut. Menurut penulis, penulis bergabung ke group WA Member Prosfek digabungkan oleh salah satu Tim ADMIN, maka penulis juga mengharapkan dikeluarkan oleh TIM ADMIN.








JUHAR, KARO 9 September 2019
EKA #034

0 komentar: