3 JAM KOPSAN BERSAMA KETUA YNCI DELI SERDANG CHAPTER - FISIKA EKA Ku Suka

Senin, 23 September 2019

3 JAM KOPSAN BERSAMA KETUA YNCI DELI SERDANG CHAPTER




Hari sabtu pagi kemarin, 21 September 2019 kebetulan penulis sedang tidak ada kesibukan. Cuaca di tempat tinggal penulis juga tidak begitu cerah bahkan cenderung mendung.

Awalnya ada rencana penulis akan mencuci unit NMAX penulis biar ada kesibukan pagi itu. Sebelum bergerak ke arah unit NMAX untuk di keluarkan penulis menyempatkan membuka WhatsApp (WA) group Member Prosfek YNCI DSC dan penulis lihat ada chatt undangan special dari Ketua Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) Deli Serdang Chapter Om Ramadani ( biasa dipanggil Om RaMa).

“ Om Abdi Eka T#034 ngopi yuk....”
“Ngopi di Sekret Bangsal Kopi......”

Segera penulis mengambil keputusan memenuhi undangan Kopsan tersebut, mengeluarkan unit NMAX sambil berkemas dan meluncur ke Lubuk Pakam tepatnya menuju Bangsal Kopi.

Sebelum lanjut dengan Kopsan penulis bersama Om Ketua YNCI Deli Serdang Chapter ( Om RaMa) perlu juga diketahui apa itu KOPSAN dan apakah sama dengan KOPDAR....!

Bagi rekan-rekan yang sering Kopdar dan Kopsan tentunya sudah paham, tetapi bagi yang belum paham perlu juga diuraikan supaya jangan ada yang mulai gagal paham.

KOPSAN (Kopi Santai) biasanya digunakan para bikers untuk berkumpul sekedar melepas lelah, penat, dengan kesibukan masing-masing, dan bersifat tidak wajib bagi club atau komunitas . Berkumpul membagi cerita atau pengalaman, selama mereka berkendara.


KOPDAR( Kopi Darat) digunakan para biker untuk berkumpul membicarakan rencana atau program yang akan dilakukan kedepannya bersama club atau komunitas mereka.Kopdar ini bersifat wajib bagi setiap member.
Sumber : laoyhusky.wpordpres.com

Khusus untuk YNCI Deli Serdang Kopdar setiap hari Jumat malam dan lokasi Kopdar bervariasi. Info Kopdar selalu dishare Pengurus YNCI pada Group WA Member Prosfek DSC dan Group WA Forum ANGGOTA NRA DS.

Penulis sendiri tanpa terasa sudah 8 kali mengikuti Kopdar di Yamaha NMAX Club Indonesia(YNCI) Deli Serdang. Sedangkan Kopsan, baru perdana hari Sabtu kemarin, 21 September 2019.

Apa-apa saja sich yang diobrol kan, kok sampai 3 jam lamanya Kopsan bersama Ketua YNCI Deli Serdang...? Nantikan Postingan berikutnya....

BERSAMBUNG.......

Karo, Juhar 23 September 2019
Mr AET.









0 komentar: