DUO LADIES BIKER DI YAMAHA NMAX CLUB INDONESIA (YNCI) DELI SERDANG CHAPTER - FISIKA EKA Ku Suka

Senin, 23 September 2019

DUO LADIES BIKER DI YAMAHA NMAX CLUB INDONESIA (YNCI) DELI SERDANG CHAPTER




Selamat malam semangat pagi
Pengunjung dan pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,

Mulai bergabung penulis di Komunitas Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) Deli Serdang Chapter pada Selasa,23 Juli 2019. Penulis digabungkan  ke group WhatsApp (WA) Member Prosfek YNCI DS. Group WA Member Prosfek YNCI DS menurut pengamatan penulis pada buat oleh tim Admin group pada Rabu, 26 Juni 2019.







Sehari setelah bergabung di group  WA tersebut, ketika ada waktu senggang penulis melihat satu persatu daftar nama-nama Anggota pada group tersebut. Satu pun penulis belum mengenal mereka-mereka yang terdaftar namanya pada group tersebut.

Penasaran penulis dengan salah satu nama, yaitu Mbak Marni. Wow....ada juga wanita yang menjadi Member Prosfek YNCI DS. Supaya rasa penasaran tidak berlarut-larut langsung saja penulis men-chatt nama tersebut. Dan sepertinya waktu itu gantian beliau yang penasaran dengan penulis.

“ Maaf...Mas, ini dengan siapa ...ya..mas  .?
“ Nama siapa ya, Mas...”
“Apakah mas udah masuk group WA YNCI DS, Mas.....”


Penulis menjawab bahwa justru dari group WA Member Prosfek lah mengetahui Nomor WA dan nama beliau. Dan kebetulan penulis baru bergabung ke group WA tersebut.











Diakhir chatt dengan Mbak Marni tersebut ada hal cukup menarik menurut penulis, yaitu Mbak Marni bergabung ke YAMAHA NMAX CLUB INDONESIA (YNCI) Deli Serdang niatnya mau nambah tali silaturahmi terus suka sekali touring bareng. Tentunya  asyik, hilangkan stres. Kerja terus, capek juga. Butuh Refreshing.




Kembali penulis berkunjung ke group WA Member Prosfek YNCI, salah satu Tim ADMIN Group WA Member Prosfek yaitu Om Arifin men-share beberapa foto dan video ketika mereka melakukan touring menuju Km 0 Sabang (Aceh).

Selesai men-share foto-foto dan Video tersebut ada cuplikan chatt Om Arifin yang menarik yaitu :
“ Semua foto dan dokumentasi hanya bersifat penyemangat bagi semua member prosfek, tidak ada unsur ria, walaupun mungkin diantara calon member pernah melakukan perjalanan yang lebih jauh, tapi berbeda suasananya kalau perjalanan itu dilakukan bersama saudara kita sesama YNCI, karena Selalu Ada Cerita di YNCI.....” Gasss...Poll.




Setelah melihat foto dan video dokumentasi yang dishare berarti saat ini ada 2 Ladies Biker di YNCI Deli Serdang yaitu Mbak Marni (Sumarni #029) dan Miss Cya (Ricya Arvina #013). Jadi untuk anda para Wanita yang berdomisili di Kabupaten Deli Serdang dan memiliki NMAX tidak perlu ragu-ragu lagi untuk bergabung ke YNCI Deli Serdang Chapter.








Berikut akan penulis tayangkan dokumentasi yang dishare pada Group WA Member Prosfek YNCI Deli Serdang.


Juhar, 23 September 2019
Mr AET.


















0 komentar: