MULAI TAMPIL BEDA DENGAN BAJU KAOS ANNIV - FISIKA EKA Ku Suka

Selasa, 24 September 2019

MULAI TAMPIL BEDA DENGAN BAJU KAOS ANNIV




Berdasarkan hasil rapat Peengurus YNCI (Yamaha NMAX Club Inonesia) Deli Serdang pada tanggal   27 Agustus 2019, sudah ada ketentuan untuk Member YNCI Deli Serdang baik itu Member Prosfek maupun Member NRA(Member Resmi ) YNCI Deli Serdang dalam hal menghadiri Kopdar setiap minggunya.

Berikut penulis share kembali cuplikan hasil rapat tersebut agar dapat selalu diingat dan dijalankan sebagai anggota Member yang belajar Tertib.


Hasil rapat malam ini,  dpt di informasikan sebagai berikut, :
1. Besok akan diadakan audensi ke kasatlantas Polres Deli Serdang pukul 8.30 wib bertempat di Ruang Kerja Ka. BKD Kab. Deli Serdang

2. Bagi pengurus diharapkan dapat meluangkan waktu utk acara dimaksud,  di upayakan menggunakan pakaian PDH

3. sebelum acara anniversary dan deklarasi akan dilakukan perombakan NRA utk mengisi beberapa nra yang kosong,  (akan segera di informasikan).

4. Baik member dan calon member wajib membayar uang iuran anniv sebesar Rp. .....(tit...disensor)  dan dpt dicicil paling lambat kopdar minggu pertama di bulan oktober.

5. Untuk atribut yg akan di gunakan oleh member pada saat kopdar,  ditentukan bahwa utk minggu pertama setiap bulannya wajib menggunakan pakaian PDH,  dan utk minggu berikut nya sampai minggu terakhir dibulan berjalan,  diperbolehkan menggunakan selaian PDH, tetapi tetap harus menggunakan identitas club yang belogo YNCI (jersey,  kaos anniv,  switer,  dll) dan tidak berlaku bagi member prospek.

6. Hal - hal lain yg diperlukan akan dibahas pada saat kopdar

Demikian hasil rapat malam ini,  utk kiranya dapat menjadi pedoman,

Ttd.
Sekchap


Penulis mulai bergabung pada YNCI Deli Serdang di penghujung bulan Juli 2019 tepatnya pada 23 Juli 2019 dan Kopdar yang pertama seekali penulis ikuti pada tanggal 26 Juli 2019 di Lapangan Segi Tiga Lubuk Pakam. Selama menghadiri Kopdar penulis sebagai Member Prosfek belum diberi izin memakai baju yang ada atribut YNCI.Jadi baju yang dipakai ke kopdar bebas tapi sopan.



Tapi itu semua tidak berlangsung lama, karena penulis bergabung ke YNCI Deli Serdang memang sudah Niat dan dari Hati. Sehingga pada Minggu, 8 September 2019 yang merupakan hari dan tanggal bersejarah bagi penulis. Pada hari dan tanggal tersebutlah untuk pertama kali penulis memakai baju Kaos Anniversary.Baju kaos yang ada atribut YNCI nya.

Minggu, 8 September 2019 penulis menuju Batu Bara karena juga merupakan Touring NRA penulis bersama 2 rekan Member Prosfek YNCI Deli Serdang yang lain. Sambil menghadiri Acara puncak ANNIVERSARY YNCI Batu Bara penulis menjalankan Tugas akhir sebagai Member Prosfek.

Sehingga ketika pada pada Kopdar berikutnya penulis sudah diperbolehkan memakai baju yang ada atribut YNCI nya. Alhamdulillah, mulai tampil beda memang ketika menghadiri Kopdar-Kopdar berikutnya.

Dan sebentar lagi, beberapa minggu lagi, tepatnya bulan Nopember 2019 YNCI Deli Serdang akan merayakan Anniversary YNCI Deli Serdang yang pertama. Sudah tentu ada lagi baju Anniv nya. Dan penulis tidak mau ketinggalan memiliki dan memakai baju Anniv tersebut.

Info baju Anniv YNCI Deli Serdang juga sudah dishare oleh PANITIA ANNIV seperti berikut ini :

Mohon Support om2 dan tante skalian..
Pre Order official T-shirt 1st anniversary YNCI Deli Serdang Chapter..
Size :
S-XL : 110.000
Ukuran diatas XL : +10.000
Include : kaos dan stiker
Format pemesanan :
Nama :
Alamat :
Jumlah pesanan :
Ukuran :
No hp :
Contac person :
Wahyu : 0812-6555-3985
Pembayaran via Bank BRI
No rek : 5288-0101-3752-534
An. Wahyu Ramadhan
Note:
Bagi yang sudah transfer harap konfirmasi struk pembayaran ke CP diatas.


Juhar, KARO 24 September 2019
Mr AET

0 komentar: