INDAHNYA WISATA ALAM POHON DAMAI GUNUNG MERIAH, TAK SEINDAH HARI KAMIS MERIANG - FISIKA EKA Ku Suka

Kamis, 26 September 2019

INDAHNYA WISATA ALAM POHON DAMAI GUNUNG MERIAH, TAK SEINDAH HARI KAMIS MERIANG




Selamat pagi semangat pagi
Pengunjung dan pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,

Hari Minggu, 22 September 2019 kemarin di dekat lapangan sebuah Sekolah SD kita tanpa sengaja bertemu. Waktu itu penulis memang sedang berusaha menyusul rekan-rekan Member YNCI Deli Serdang yang  menuju ke Objek Wisata Alam Pohon Damai di Desa Simempar Gunung Meriah.




Ternyata sahabat kami, Om Dennis di tempat tersebut hampir 30 menit menunggu konvoi rekan-rekan  Member YNCI Deli Serdang yang sudah lewat dan bahkan hampir mencapai tempat tujuan objek wisata Alam Pohon Damai Desa Simempar Kecamatan Gunung Meriah. Rombongan tersebut touring ke Objek Wisata Pohon Damai Gunung Meriah dalam rangka Touring Wisata dan sekaligus acara syukuran salah satu rekan member YNCI (Yamaha NMAX Club Indonesia ) Chapter Deli Serdang yang telah selesai dan sukses mendapat NRA(Nomor Registrasi Anggota) yaitu Mbak Marni.



Ketika bertemu di tempat tersebut Om Dennis bertanya kepada penulis :
“Mana rombongan orang-orang itu...Om ., Kok belum lewat-lewat juga....?”
“Sudah setengah jam ini menunggu, kalau kita tidak ketemu ini.... 
Mau balik pulang aja rencana...” tambah Om Dennis kepada penulis.




Penulis yang sebelum berangkat dari rumah menyusul mereka sudah menelepon bahkan sampai 2 kali bahwa mereka akan menunggu penulis dan bila dianggap kelamaan sampai bertemunya maka salah satu akan menjemput penulis di simpang jalan menuju objek wisata tersebut.

Bersama Om Dennis akhirnya penulis melanjutkan perjalanan. Karena penulis memang masih pemula di Komunitas YNCI DS dan memang baru itu melakukan touring ke arah Gunung Meriah, beberapa menit nge gas NMAX penulis lihat Om Dennis hilang dari pandangan mata penulis.




Tidak berapa lama nge gas NMAX, Alhamdulillah,  bertemu lah penulis dengan rombongan konvoi Touring Wisata YNCI DS. Perjalanan dilanjutkan dan posisi konvoi penulis di barisan ke 2 atau 3 saja kata salah satu rekan bikers yang sudah senior di YNCI DS.

Sungguh indah dan damai tempat tujuan touring Wisata dan Syukuran NRA kali ini menurut pendapat penulis. Alam yang tenang dan damai pikiran yang tadinya bisa buat meriang mendadak meriah. Benar-benar sesuai dengan namanya Gunung Meriah.














Tapi di hari Kamis pagi ini, ketika penulis melihat group WhatsApp (WA ) Forum ANGGOTA NRA YNCI DS.Alangkah terkejutnya penulis melihat dan membaca khabar Om Dennis mengalami kecelakaan. Dan sampai artikel ini diposting khabarnya masih dirawat intensif di salah satu Klinik Rawap Inap Jalan Galan -Pagar Merbau. Posisi penulis saat ini lagi berada di Kabupaten Karo, karena masih melaksanakan tugas negara.

Dari jauh, penulis turut prihatin dan memanjatkan DOA semoga sahabat kami baik-baik saja, lekas sembuh dan FIT sedia kala.


Juhar, KARO 26 September 2019
Mr AET.






0 komentar: