BARU 1 KALI KOPDAR, OM ZULKIFLI LANGSUNG TOURING WISATA KE NAMU SIRA-SIRA - FISIKA EKA Ku Suka

Sabtu, 12 Oktober 2019

BARU 1 KALI KOPDAR, OM ZULKIFLI LANGSUNG TOURING WISATA KE NAMU SIRA-SIRA



Selamat malam semangat pagi
Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,

Mengenal Om Zulkifli penulis ketika menghadiri Kopdar (Kopi Darat) di Lapangan SIDODADI Beringin Lubuk Pakam Jumat, 23 Agustus 2019. Untuk mengingat kembali Undangan  Kopdar tersebut, berikut penulis tampilkan  kembali Pengumuman yang pernah dishare pada Group WA Member Prosfek YNCI Deli Serdang :

# INFO #

KOPDAR MINGGU INI
DI LAPANGAN SIDODADI
BERSAMA LA BOLD RAIDER
ARISA BERSAMA LA BOLD RAIDER

Hari : Jumat 23 Ags 2019
Jam : 16.00 wib acara game
Jam : 19.00 wib acara kopdar
Lokasi : Lapangan sidodadi Beringin Lubuk Pakam
Syarat masuk
Beli rokok LA BOLD yg ada no undiannya di lokasi , nanti saya info

HADIA ARISAN/Bulan
1. Hadiah Pertama
Rp 1.000.000 utk Cas CLUB
2. Hadiah Kedua
Rp 500.000 utk Cas CLUB
3. Hadiah hiburan kaos utk perorang

Caranya :
Setiap pembelian 1 bungkus rokok LA BOLD
mendapatkan 1 nomor kupon Doorprize
Semakain banyak beli rokok LA BOLD semakin besar kesempatan utk club

Dan masih banyak game dan hadiah yg lain

HIBURAN
SHAGGYDOG

Ttd
Ketua




Selama di Lapangan Sidodadi Member NRA dan Member Prosfek YNCI Deli Serdang selain menonton , sebagian asyik mengikuti game-game yang di sediakan oleh LA Bold.Waktu pun tanpa terasa mulai larut malam. Sehingga Ketua YNCI Deli Serdang Om RaMa memberi aba-aba dan isyarat agar semua Member bergerak menuju Cafe Mbak Marni karena ada hal-hal yang akan dibicarakan tentang menghadiri Undangn ke Stabat dan Anniv di Sergai.

Di Cafe Mbak Marni lah Om Zulkifli memperkenalkan diri ke Member NRA dan Member Prosfek. Dan penulis juga waktu itu masih sebagai Member Prosfek YNCI DSC akan tetapi penulis sudah beberapa kali mengahadiri Kopdar di YNCI DSC.


Setelah Om Zulkifli memperkenalkan diri, dilanjutkan lah acara pembagian tugas siapa-siapa yang ke Undangan Stabat  dan siapa-siapa Member NRA dan Member Prosfek yang akan menghadiri acara Anniv di Sergai. Selain bertanya ke Member satu persatu juga mengisi List di group WA seperti berikut :


#MOHON ISI LISTNYA #

UNDANGAN TEMPAT OM BAYU DI LANGKAT
MINGGU 25 AGT 2019

TIKUM : 07.00
START : 08.00
TEMPAT TIKUM : HALAMAN PARKIR MESJID PTPN TANJUNG MORAWA
PAKAIAN BEBAS SOPAN

1.   RAMA + MOM
2.   DENNIS
3.   HENDRIK
4.   AZWAR + MOM
5.   BAHRI
6.   ABDI EKA
7.   DIAN FAHREZA
8.   DANU
9.   JUFRI
10. ROBY + MOM
11. BAK MARNI
12. Edy+mom
13. Zulkifli + mom

Hari Minggu, 25 Agustus 2019 cuaca kurang mendukung. Mendung dan ada sebagian tempat ternyata sudah hujan. Penulis kebetulan ketika berangkat menuju titik kumpul (tikum) yang sudah ditentukan belum hujan. Tapi ketika sampai di tempat tikum hujan pun mulai berjatuhan. 

Walau hujan, satu persatu Member mulai berdatangan dan setelah tiba di Lokasi Tikum segera berteduh di pos security parkir Mesjid Ubudiyah PTPN II Tg Morawa.  Setelah tidak ada lagi yang ditunggu maka berangkatlah menuju ke Stabat dengan pembawa jalan adalah Om Robby. 







Dengan ikut touring Wisata ke Namu Sira-sira, maka salah satu persyaratan untuk sah menjadi Member NRA YNCI Deli Serdang telah Om Zulkifli penuhi. Sehingga sambil mengikuti kopdar berikutnya menunggu Touring NRA.


Minggu, 8 September 2019 bersamaan dengan menghadiri Anniversary YNCI Batu Bara Om Zulkifli kembali menunjukkan sebagai Petarung YNCI. Beliau bersama Penulis dan Om Reza menjalani Touring NRA.





Tg Morawa, 12 Oktober 2019

Mr AET











0 komentar: