BARU 2 BULAN LEBIH BERGABUNG KE YNCI DELI SERDANG SUDAH MENJADI DIDOK - FISIKA EKA Ku Suka

Kamis, 10 Oktober 2019

BARU 2 BULAN LEBIH BERGABUNG KE YNCI DELI SERDANG SUDAH MENJADI DIDOK




Selamat pagi semangat pagi
Pengunjung dan pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,

Berkunjung tadi malam penulis ke group WhatsApp (WA) Forum ANGGOTA NRA YNCI DS pukul 23.16 WIB seprtinya ada Pengumuman penting yang di share oleh Sekretaris Chapter ( SECHAP ) Om Arifin. Ada pun yang dishare beliau adalah sebagai berikut :

Hasil musyawarah hari ini tanggal 09 Oktober 2019 bertempat di Basecamp Bakso Pelakor yang dihadiri 50% + 1 dari total pengurus yang ada, maka diputuskan sebagai berikut :

1. Mengangkat om Dodi Iswanto sebagai Divisi Touring.

2. Mengangkat Om Agus Wanto dan Om Abdi Eka Tarigan sebagai Divisi Dokumentasi 1 dan 2.

3. Diharapkan mampu melaksanakan tanggungjawab dan dapat berkerjasama dengan seluruh pengurus pada khusus nya dan seluruh member pada umumnya.

Demikian hasil rapat ini dibuat, untuk dapat dipedomani dan dilaksanakan.

Ttd.
All Pengurus



Penulis mulai bergabung ke YNCI Deli Serdang bulan Juli 2019 dan resmi menjadi Member YNCI Deli Serdang (Member NRA) pada September 2019. Penulis menjalani Touring NRA ke Batu Bara yang sekaligus waktu itu menghadiri acara Anniversary YNCI Batu Bara( Minggu, 8 September 2019 ).






Aktivitas penulis di Blog ini (www.tariganabdieka.com ) ternyata menjadi perhatian Tim Pengurus YNCI Deli Serdang. Sehingga ketika Pengurus YNCI Deli Serdang Rapat mereka sepakat dan memutus kan penulis menjadi bagian dari Pengurus YNCI Deli Serdang. Penulis di beri kesempatan pada DIVISI DOKUMENTASI 2.



Untuk mempermudah bagian dari Pengurus YNCI yang diembankan kepada penulis, maka penulis mulai membuat singkatan sendiri yaitu DIDOK.DIDOK itu menurut pendapat penulis merupakan singkatan dari DIVISI DOKUMENTASI.




Juhar, 10 Oktober 2019
Mr AET

0 komentar: