KOPSAN AKHIR OKTOBER YANG GAGAL BERSAMA MEMBER PROSFEK DI LUBUK PAKAM - FISIKA EKA Ku Suka

Sabtu, 26 Oktober 2019

KOPSAN AKHIR OKTOBER YANG GAGAL BERSAMA MEMBER PROSFEK DI LUBUK PAKAM




Selamat malam semangat pagi 
Pengunjung dan pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,

Dari mengikuti KOPDAR ( Kopi Darat ) Jumat, 25 Oktober 2019, penulis mendengar akan ada beberapa Member Prosfek YNCI Deli Serdang akan melaksanakan Touring NRA (Nomor Registrasi Anggota) Ke Batu Bara, Asahan dan Tanjung Balai sekaligus akan membawa Undangan Anniversary YNCI Deli Serdang.



Melihat chatt mereka di group WA Member Prosfek  YNCI DSC yang semangat untuk melaksanakan touring NRA tersebut penulis pun mulai tertarik untuk ikut KOPSAN .Karena dari isi chatt mereka di group sampai harus berjumpa hari ini dan dicari tempat yang cocok untuk bertemu lalu akan membicarakan teknis keberangkatan touring NRA ke Batu Bara, Asahan dan Tanjung Balai.

Sambil bersiap-siap penulis mengikuti dan menyimak percakapan mereka. Sampai pada kesepakatan mereka Tikum ( Titik Kumpul) di Lapangan Segi tiga tempat biasa Tikum Kopdar ( Kopi Darat).Dan penulis memang tidak memberi khabar akan ikut ngopi bersama mereka di group Member Prosfek.

Dan penulis lihat di group WA Surat Jalan untuk Touring NRA pun sudah selesai dibuat oleh Om SeChap ( Om Arifin). Sambil menginformasikan silahkan dijemput. Salah satu dari peserta Touring NRA pun menjemput surat tersebut.




Satu unit telah tiba di Lapangan Segitiga penulis lihat melalui di Group WA Member Prosfek YNCI .Tidak berapa lama satu unit lagi muncul. Dan penulis pun langsung memperhitungkan unit yang ke-3 bakal sama dengan penulis tiba nantinya di Lapangan segitiga Lubuk Pakam. Dengan semangat 45 penulis pun nge Gas NMAX  menuju Lapangan Segitiga Lubuk Pakam.







Sesampainya di tempat yang nampak di share tadi pada group WA penulis lihat tidak ada lagi satu pun unit NMAX yang parkir. Segera penulis melakukan panggilan ke salah satu bakal peserta Touring NRA. Dan ternyata mereka menuju rumah Om Ketua Chapter ( Om RaMa).



Tanpa berlama-lama di Lapangan Segitiga Lubuk Pakam, segera pula penulis kembali menuju TG Morawa. Karena biasanya, aktivitas hari Sabtu siang menjemput Istri dan Anak pulang sekolah. Tidak berapa lama berdering HP penulis dan yang menelepon ternyata Om Ketua Chapter. Om RaMa menanyakan di mana sekarang posisi dan kalau bisa datang ke rumah.Penulis mengatakan waktu untuk menjemput Istri dan Anak hampir tiba. Jadi, dilain waktu dan kesempatan akan ngopi bersama lagi.



                                                    Simpang Kayu Besar

Apakah bedanya KOPSAN dengan KOPDAR ?


Kopsan (kopi santai) biasanya digunakan para biker untuk berkumpul sekedar melepas lelah, penat, dengan kesibukan masing-masing, dan bersifat tidak wajib bagi club atau komunitas. Berkumpul membagi cerita atau pengalaman, selama mereka berkendara.
Kopdar (kopi darat) digunakan para biker untuk berkumpul membicarakan rencana atau program yang akan dilakukan kedepannya bersama club atau komunitas mereka, biasanya dilakukan pada hari sabtu malam, mereka akan memajang motor di pinggir jalan dan memasang bener (spanduk) logo dari club atau komunitas mereka, dan kopdar ini bersifat wajib bagi setiap member.

sumber :


Tg Morawa, 26 Oktober 2019

Om EKA#034




















0 komentar: