SENANG BERTEMU DAN BERSUA DENGAN SAUDARA DARI KMM DI PANTAI BALI LESTARI [ PART 3] - FISIKA EKA Ku Suka

Senin, 28 Oktober 2019

SENANG BERTEMU DAN BERSUA DENGAN SAUDARA DARI KMM DI PANTAI BALI LESTARI [ PART 3]





Selamat siang semangat pagi
Pengunjung dan pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka

Tanpa terasa  hampir 2 bulan penulis sudah bergabung ke group WhatsApp (WA) KMM (Kerabat Max Medan). Dan belum sekali pun penulis bertemu dan ber sua apakah untuk KOPDAR, KOPSAN, SUNMORI dan Touring.

Minggu 20 Oktober 2019  YAMAHA ALFASCORPII Sentra Adam Malik MEDAN Menyelenggarakan Touring ke Pantai Bali Lestari. Dan tentunya ramai diikuti pengguna NMAX Medan sekitarnya.




Penulis juga tidak mau ketinggalan dan ikut mendaftar. Berhubung penulis sudah menjadi Member YNCI (Yamaha NMAX Club Indonesia) maka Pemgurus YNCI Deli Serdang membantu Membernya untuk prosesi pendaftaran Touring tersebut.Langsung penulis lihat Ketua YNCI Deli Serdang (Om RaMa) yang membereskan prosesi pendaftaran.





Ketika rombongan penulis tiba di Jalan Adam Malik Medan untuk melakukan registrasi ulang pendaftaran Touring belum ada juga waktu dan kesempatan untuk bertemu dengan saudara dari KMM ( Kerabat Max Medan). Padahal salah satu rekan member YNCI Yaitu Om Ato sudah menghubungi penulis via call WhatsApp. Kemungkinan karena kesibukan pendaftaran Ulang dan sarapan ditambah lagi ada arahan dari Ketua Chapter YNCI Deli Serdang sebelum berangkat ke Lokasi Touring Pantai Bali Lestari.





Setelah tiba di Pantai Bali Lestrari baru ada waktu senggang penulis dan penulis bertanya ke rekan Member YNCI Deli Serdang dimana saudara-saudara KMM tempat pondoknya. Dengan rekan Member YNCI tersebut mendatangi pondok saudara-saudara KMM yang sedang duduk-duduk santai di pondok.











0 komentar: