MOM DAN CHILD YNCI DELI SERDANG PADA ANNIVERSARY DAN DEKLARASI DI PPUD - FISIKA EKA Ku Suka

Sabtu, 09 November 2019

MOM DAN CHILD YNCI DELI SERDANG PADA ANNIVERSARY DAN DEKLARASI DI PPUD



Selamat malam semangat pagi 
Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,

Dalam peringatan ANNIVERSARY dan DEKLARASI YAMAHA NMAX CLUB INDONESIA (YNCI) Deli Serdang pada Minggu, 3 November 2019 yang lalu untuk Susunan Kepanitaan dibantu oleh MOM YNCI Deli Serdang. Dan untuk lebih semarak lagi Child juga dibawa pada acara tersebut.

Tidak ketinggalan tentunya penulis juga ikut melibatkan Mom dan Child. Istri dan ke tiga putri penulis hadir pada ANNIVERSARY dan DEKLARASI YNCI Deli Serdang Chapter.

Kebetulan istri penulis dalam kepanitiaan dimasukkan ke dalam seksi Komsumsi. Sedangkan penulis berada di Seksi Acara. Sehingga lebih banyak waktunya berada di belakang Panggung.Penulis tiba di PPUD pukul 10.00 WIB sesuai dengan arahan Ketua YNCI Deli Serdang Chapter. Walau acara Anniversary akan dimulai pada pukul 13.30 WIB dengan acara yang pertama sekali adalah Rolling dari Alun-alun Pemkab Deli Serdang menuju ke PPUD.




Mom di YNCI Deli Serdang lumayan ramai karena Member YNCI juga cukup banyak dan rata-rata Member YNCI Deli Serdang baik itu Member Prosfek maupun Member NRA sudah berkeluarga.Bisa dihitung dengan jari Member YNCI Deli Serdang yang belum berkeluarga.





















Tg Morawa, 9 November 2019
Om EKA#031 YNCI DS


Dibaca-baca juga Om/Tante :

ROLLING CITY DARI ALUN-ALUN PEMKAB DELI SERDANG KETIKA TIBA DI PPUD




0 komentar: