KEBERSAMAAN MEMBER YNCI DELI SERDANG DI LAPANGAN MERDEKA MEDAN PADA KOPDARGAB SUMUT XVII - FISIKA EKA Ku Suka

Senin, 16 Desember 2019

KEBERSAMAAN MEMBER YNCI DELI SERDANG DI LAPANGAN MERDEKA MEDAN PADA KOPDARGAB SUMUT XVII




Selamat pagi semangat pagi
Pengunjung dan pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,

Kopdargab adalah Kopi Darat  Gabungan.Kopdar ini special karena dilakukan bersama dengan club club motor lainnya di suatu tempat dan waktu yang telah ditentukan. Dan kemarin, Minggu 15 Desember 2019 di Lapangan Merdeka Medan telah berlangsung KOPDAR GABUNGAN Bikers Se SUMUT bersama KAPOLDA SUMUT.


Khusus untuk member YNCI Deli Serdang pada Kopdar Rutin Jumat, 13 Desember 2019 sudah dibahas dan siapa-siapa member yang menghadiri Kopdargab tersebut mohon mengisi list yang sudah dishare oleh Pengurus di Group WhatsApp (WA) Member Prosfek dan Forum ANGGOTA NRA DSC. Beberapa member sudah mengisi ketika Kopdar rutin selesai.

# List menghadiri #
KOPDARGAB SUMUT XVII
Lapangan Merdeka Medan
Minggu,15 Desember 2019

1. RaMa
2. Batman
3. Abdi EKA
4. Taufik
5. Cia
6. Marni
7. zul
8. Azwar
9.Zul /mom
10.MEGA
11.Bambang Erianto + Mom
12.Abenk
13.Bang Syad


Tikum : Parkiran Mesjid Ubudiyah  PTPN II Tg Morawa SKB ( simpang kayu besar)
Pukul : 12.00 WIB
NB: Baju Jersey Born yg tidak ada Pakai Baju ada logo ynci

Mari kita Ramaikan, tunjukan pasukan YNCI DS
Jaga silahturahmi
Biar kita di kenal
Biar tidak di bilang sombong salam
#gaspol
#brotherhood
#selaluadaceritadiynci

Ttd
ALL Pengurus

Pukul 13.00 WIB, setelah semua yang mengisi List berkumpul di Tikum yaitu Parkiran Mesjid PTPN II Tg Morawa segera bergerak konvoi menuju Lapangan Merdeka Medan. Ada pun rute yang dilalui kemarin adalah : Tg.Morawa – Amplas – Mariendal – Simpang Limun – Mesjid Raya – Jalan Kesawan – Lapangan Merdeka.


Tiba dilokasi Kopdar Gabungan setelah mencari tempat Parkir yang aman dan nyaman dilanjutkan dengan Registrasi. Lalu mencari mencari duduk yang strategis sehingga dapat melihat suasana Kopdar dan dipilihlah di depan panggung sebelah kiri.

Sambil menuju ke tempat duduk berjumpa dengan bikers-bikers  dari Komunitas atau Club lain. Bersalam-salaman dan tegur sapa yang ramah serta memperkenalkan diri.Bertemu lagi penulis dengan Saudara NMAX dari Parapat.



Padahal di Tikum Tg Morawa sudah bertemu dan sempat berfoto bersama. Di Lapangan Merdeka kemarin bertemu lagi. Dengan Member Group WA dari NMAX lain juga penulis bertemu dan tak lupa memberikan Stiker special dari penulis.
Pemberian Plakat kepada Panitia dan Foto Bersama dilanjutkan dengan menunggu giliran dipanggil untuk menerima Sertifikat dari Panitia KOPDARGAB Bikers Se SUMUT.

Di Dekat tenda Registrasi ada penulis lihat spanduk yang berisi stiker-stiker dari berbagai Komunitas atau Club. Penulis lihat sudah ada Logo YNCI Deli Serdang yang menempel. Tapi salah satu member YNCI DS menyarankan kalau ada stiker pribadi ditempel aja. Penulis yang sudah memiliki Stiker pribadi segera mengambil dai tas mini penulis dan membuka plastik stiker YNCI DS pribadi untuk selanjutnya menempelkannya pada spanduk tersebut.






Sertifikat dari Panitia KOPDARGAB sudah diterima, kesepakatan mari kita Rolling mencari tempat Ngopi dan makan-makanan ringan. Pilihan ke arah Tembung atau Batang Kuis. Karena pada pukul 17.00 WIB ada undangan KOPSAN di rumah Ketua Chapter YNCI Deli Serdang di Batang Kuis.



Tg,Morawa, 16 Desember 2019
Om EKA #031 YNCI DS

0 komentar: