NMAX 3N BRE CHARONA MULAI BERGABUNG, PARKIR DENGAN KARO RIDER DAN SAPA KAMI DENGAN MEJUAH-JUAH - FISIKA EKA Ku Suka

Senin, 23 Desember 2019

NMAX 3N BRE CHARONA MULAI BERGABUNG, PARKIR DENGAN KARO RIDER DAN SAPA KAMI DENGAN MEJUAH-JUAH



Selamat pagi semangat pagi 
Pengunjung FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,

Dari sebuah group Facebook KITA KALAK KARO penulis melihat ada juga rupanya Komunitas Bikers untuk orang KARO. Lalu penulis menchatt yang men share info KARO RIDER pada group facebook tersebut.

Selain Group Karo Rider di Facebook ternyata sudah ada juga Group WhatsApp (WA) KARO RIDER yang menurut pengamatan penulis dibuat pada tanggal 28 November 2019 oleh Rizky Syahputra Kacaribu. Penulis mulai bergabung pada Group WhatsApp Karo RIDER pada Rabu, 18 Desember 2019 digabungkan oleh Andilau Sembiring yang kemudian penulis ketahui ternyata HUMAS Karo RIDER.

Sebagai putra Karo yang berdomisili di Deli Serdang ( TG.MORAWA) dan besar di luar Kabupaten Karo penulis merasa terpanggil agar ikut bergabung dan mulai aktif di KARO RIDER. Karena kalau bukan orang Karo, siapa lagi nanti yang akan memperkenalkan dan mengangkat nama KARO RIDER.

Karena semangatnya bergabung di Group WhatsApp KARO RIDER ada beberapa postingan penulis yang mulai membuat salah satu PENGURUS Karo Rider merasa kurang nyaman dan mungkin terjadi salah penafsiran.

Padahal niat dan rencana penulis sekedar Share pengalaman penulis yang juga baru bergabung beberapa bulan ( 6 bulan) di sebuah Komunitas NMAX di Deli Serdang. Teguran keras menurut penulis langsung di chatt Group WhatsApp.






Wadouhh.....Orang KARO asli, Orang Tua (Bapak) yang berasal dari Tangguren Sibolangit dan Ibu yang dari Desa Samura Kabanjahe belum cocok bergabung ke Group KARO RIDER ?


Dibalik Group secara tiba-tiba muncul Chatt pribadi ke Akun WhatsApp penulis atas nama Andi Lau Sembiring dan Rizky Syahputra Kacaribu. Inti chatt mereka sangat menyejukkan dan menetral kan suasana yang mulai tinggi suhunya. 

Sabtu, 21 Desember 2019 dalam perjalanan kembali dari tempat Tugas penulis di Juhar (KARO)  di dalam Bus ALMASAR Kabanjahe- Medan sudah penulis siapkan Chatt  untuk keluar dari dari Group WhatsApp (WA) dan Group Facebook Karo Riders. Karena menurut pendapat penulis waktu itu, belum waktunya ternyata penulis bergabung ke KARO RIDER. Perlu penulis belajar lagi ke group2 lain.

Tapi kalau lihat-lihat kembali Chatt Pribadi Andilau Sembiring dan Rizky Syahputra Kacaribu kenapa harus keluar dari group WhatsApp dan Facebook KARO RIDER! Bukan kah intinya di kita Kalak Karo sangat menjunjung tinggi saling menghargai. Dan kemarin itu mungkin sedang terjadi sedikit kesalahpahaman saja. Sebagai Bikers jangan mudah BAPER an. Nge Gass boleh jauh-jauh, hanya karena sedikit saja salah paham langsung tancap gass keluar. Oh...NO...!!

Akhirnya, penulis tidak jadi keluar dari group WhatsApp dan Facebook KARO RIDERS . Dan kebetulan Minggu, 22 Desember 2019 kemarin ada SUNMORI di Karo Rider. Penulis harus ikut SUNMORI dengan niat tulus bergabung untuk menambah saudara (kade-kade). Di Sunmori Karo Rider  nanti biarlah Pengurus dan member Karo Rider melihat langsung penulis sampai pada COCOK atau Belum COCOK nya penulis bergabung ! Biarlah waktu yang akan menjawab.....
























TG.MORAWA, 23 Desember 2019 

Member Baru KARO RIDERS
ABDI EKA TARIGAN GERSANG ( Tangguren, Sibolangit )
Bre KARO-KARO PURBA ( Rumah Selat, SAMURA Kabanjahe)

0 komentar: