KOPSAN YNCI DELI SERDANG MINGGU PERTAMA DIBULAN FEBRUARI 2020 DI RUMAH OM PUTRA JALAN PEMBANGUNAN TG MORAWA - FISIKA EKA Ku Suka

Senin, 10 Februari 2020

KOPSAN YNCI DELI SERDANG MINGGU PERTAMA DIBULAN FEBRUARI 2020 DI RUMAH OM PUTRA JALAN PEMBANGUNAN TG MORAWA





Selamat pagi semangat pagi
Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,

Kopsan atau Kopi Santai di YAMAHA NMAX Club Indonesia (YNCI) Deli Serdang 
Chapter sudah rutin dilaksanakan. Baik itu Kopsan secara resmi dengan mengundang ke rumah salah satu member maupun secara spontanitas oleh beberapa member YNCI Deli Serdang di sebuah kedai kopi atau cafe.
Biasanya tujuan Kopsan bisa ngobrol-ngobrol santai bertatap muka mengenal satu sama lain dan untuk lebih memper akrab bagi yang sudah kenal. Selain itu bisa sharing pengalaman baik racun di NMAX maupun modifikasi NMAX, permasalahan kendaraan NMAX atau pun bidang pekerjaan member YNCI Deli Serdang.

Dan berikut ini Undangan yang di share di Group WhatsApp (WA) Forum ANGGOTA NRA YNCI DS dan Group Member Prosfek YNCI DSC yang mulai dishare pada Sabtu, 8 Februari 2020 oleh Om Putra :

Assallamualaikum wr wb

Dengan segala hormat sya mengundang om2/tante  sekalian untuk datang kerumah saya pada acara KOPSAN yang akan dilaksanakan pada :
Hari : minggu
Tanggal : 9 february 20
Pukul : 19.00WIB sampai selesai
Tempat : jl irian gg pembangunan lk 3 bawah, tepatnya dekat masjid nurul hikmah. Tanjung morawa
Besar harapan sya om2 sekalian dapat hadir, atas perhatiannya sya ucapkan terimakasih 🙏🙏🙏

Penulis kebetulan pada tanggal Kopsan tersebut akan melakukan perjalanan ke Karo karena Hari Seninnya tanggal 10 Februari 2020 akan menjadi Pembina Upacara di SMA Negeri 1 Juhar, Karo.

Sehingga penulis sebelum berangkat ke Karo berkunjung ke rumah Om Putra di Jalan Pembangunan Lingkungan 3 Bawah TG Morawa. Pukul 14.00 WIB penulis tiba di rumah tempat acara Kopsan.

Ketika penulis tiba dilokasi Kopsan yang belum masuk jadwal Kopsannya, berbagai komentar Chatt pun bermunculan seperti berikut ini :

-Taufik Hidayat :
"Udah bisa dtng nich blom......."

-Calvin :
"Opss....Uda sampai aja Om HUMAS....."
"Bantu nyupir atau apa ini , Om...."

-Dori :
" Astaga......" 


















Juhar, 10 Februari 2020
Om EKA #031 YNCI DS


0 komentar: