2 JAM DI IGD RS GRANDMED LUBUK PAKAM ARIFIN DI IMPUS - FISIKA EKA Ku Suka

Selasa, 02 Juni 2020

2 JAM DI IGD RS GRANDMED LUBUK PAKAM ARIFIN DI IMPUS





Senin sore pukul 15.30 WIB adik penulis yang bernama Arifin Jaya Tarigan merasakan badannya kurang fit meminta untuk beerobat dan kalau peerlu diopname saja katanya.

Padahal sebelumnya sudah penulis antar ke Klinik TUTUN SEHATI Tanjung Morawa bahkan sampai 2 kali. Kemudian karena dirasa belum ada perubahan oleh orang tua penulis diantar lagi ke Bidan Giani dan Bidan yang berada di Gang Jaya.
Setelah sampai di RS Grandmed Lubuk Pakam seegera masuk ke IGD dengan keterangan sebagai Pasien umum. Karena selama ini BPJS yang dimiliki sudah tidak dibereskan administrasinya.

Selama di IGD RS Grandmed Lubuk Pakam adik penulis tersebut di impus. Awal sakitnya karena terlambat makan pagi (sarapan) akibat ketiduran dan tidak ada satu orang pun yang mengingatkannya katanya.

Dan sebelumnya pun memang Arifin ini sudah mengalami gangguan pada lambungnya. Bila terlambat sedikit saja makan akan mengalami keringat dingin dan kemudian tidak berapa lama badan gemetaran.
Terakhir penulis lihat di akun facebooknya Arifin diopname pada tahun 2017 itu pun dengan sakit yang sama. Dan sudah pernah juga berobat ke Dokter Specialist Internist di Mandala Medan. Tapi sepertinya kurang cocok dengan obat-obatan yang diberikan.

Selama 2 jam di impus penulis lihat belum ada juga perubahan dan penulis amati masih banyak keluhan dari Arifin. Akhirnya setelah berdiskusi dengan Ibu Penulis, habis 2 kantong impusnya sebaiknya kita kembali saja pulang ke rumah.
Pukul 18.00 WIB kosonglah kantong cairan impusnya. Dan Kami meminta agar kembali saja ke rumah. Tim Medis di IGD menyetujui dengan administrasi yang harus ditanda tangani. Dan penulis sebagai abang pasien yang bertanggung jawab menanda tangani surat yang sudah disediakan oleh Tata Usaha RS Grandmed Lubuk Pakam.












Tanjung Morawa, 2 Juni 2020
AET

0 komentar: