MENJEMPUT STIKER MEMBER YNCI DELI SERDANG CHAPTER, JAKET PUN TERTINGGAL DI GANG SAUDARA BINJAI - FISIKA EKA Ku Suka

Rabu, 03 Juni 2020

MENJEMPUT STIKER MEMBER YNCI DELI SERDANG CHAPTER, JAKET PUN TERTINGGAL DI GANG SAUDARA BINJAI



(Sebuah Catatan Kecil Untuk YNCI BINJAI CHAPTER )



Selamat malam semangat pagi
Salam Gass Poll.....

Awal Februari 2020 dari Media Sosial Facebook penulis mengenal Om DIROY SYAHPUTRA di sebuah Group YAMAHA NMAX MEDAN.Selanjutnya komunikasi berpindah ke WhatsApp (WA).
“ Om....ini Diroy yang di facebook tadi ....” demikian Om Diroy memulai chatt-an di WhatsApp  pada Sabtu, 8 Februari 2020.

Akhir Februari 2020 tepatnya Jumat, 28 Februari 2020 kebetulan salah satu member YNCI ( Yamaha NMAX Club Indonesia) Deli Serdang Chapter ada yang menikah dan berencana membuat Syukuran sekaligus menjadi tempat KOPDAR Rutin YNCI DS.

Tempat acara Syukuran dan sekaligus Kopdar Rutin YNCI DS tersebut di Jalan T.Amir Hamzah, dekat Kejaksaan Binjai Gg Saudara. Ada pun member YNCI DS yang menikah dan mengundang Syukuran tersebut bernama Om AGUS YOGO yang kebetulan baru juga syah sebagai member YNCI DS.

Penulis yang mencari nafkah di Kabupaten Karo berencana akan melakukan perjalanan dari KARO langsung ke Binjai melalui Pamah Semelir dan Telagah. Langsung teringat dengan Om Diroy Syahputra yang berdomisili di Binjai dan barangkali pernah melakukan perjalanan dari Binjai ke KARO via Telagah dan Pamah Semelir.

Tanpa sungkan-sungkan segera saja penulis men-chatt beliau :
“ Pernah jalan dari Binjai ke KARO via Telagah, Om....?”

Tidak menunggu lama , langsung dibalas Chatt Penulis :
“Pernah...Om “
“Tapi lumayan jauh juga, Om...”
“Karena kita nanjak gunung ke gunung, Om...”
“Jurang nya dalam-dalam....Om...”
“Kemarin pernah saya jatuh di sana, Om...”
“Pas tekongan...”
“Di titi ke dua, Om...”
“ Ada tikungan agak tajam menurun....”
“ Oh...ya, Om Lintas sama siapa...?”
“ Kalau sendiri...”
“Hati-hati, Om....”

Diakhir Chatt tak lupa penulis menyampai terima kasih atas share pengalaman perjalanan Binjai ke KARO via TELAGAH dan Pamah Semelir. Karena penulis akan menempuh rute kebalikannya dari Karo ke Binjai.
Disela-sela chattingan tersebut tak lupa Om Diroy juga mengingatkan :

“ Jangan lupa bawak STIKER  ya...Om ...”


Karena ketika komen-komenan di Facebook penulis akan memberikan Stiker kalau jumpa langsung dengan orangnya. Itu yang sudah berlangsung selama ini ketika memberikan Stiker. Dan kami memang ada rencana bakal jumpa di Binjai. Bahkan Om Diroy menawarkan akan dijemput di mana kalau sudah sampai  penulis di Binjai.


Selesai penulis melaksanakan tugas di Karo, sambil berkemas tak lupa penulis share Izin Lintas :


MEJUAH-JUAH,

Selamat Siang  semangattt pagi....OmOm/Tante..


Izin Melintas

🏍 Unit : 1
πŸ‘¨ Nyawa : 1
πŸ”› Dari : JUHAR ( Karo )

Via Telagah dan Binjai

πŸ”œTujuan Akhir : TG MORAWA ( Deli Serdang )


πŸ“† Hari : Junat, 28 Februari 2020

πŸ•› Jam :  14.00  WIB
πŸ“ž CP/WA :

0812 647 0004
0852 6177 0004

Om EKA #031 YNCI DS



🚧  Portal :  NO
🍺 coffee : YES

πŸ›£️ : IJIN MELINTAS YG PUNYA KAWASAN
SALAM SATU ASPAL &
/SALAM PERSAUDARAAN.πŸ™πŸ™πŸ™


RUTE :
Juhar - Tiga Binanga - Munte - Kabanjahe - Simpang Empat - Kuta Rayat - Pamah Semelir - Telagah- BINJAI - TG.MORAWA .....πŸ‘ˆ



GAS DULU BARU CERITA

Sebelum mencapai Kota Kabanjahe penulis berhenti sebentar di warung oleh-oleh khas Karo Gundaling Cimpa Singgamanik. Seelain Rest sebentar juga untuk beli makanan ringan karena rutee yang bakal dilewati dalam bayangan penulis kebanyakan nanti hutan.



Untuk mempersingkat perjalanan penulis memotong jalur ke arah Binjai dengan mengelakkan Kota Kabanjahe, penulis dari desa Kandibata ke Ndokum Siroga Kecamatan Simpang Empat. Di Simpang Empat penulis Rest di Basecamp KARO RIDERS INDONESIA (KRI).





Setelah dirasa cukup waktu istirahat penulis melanjutkan perjalanan ke arah gunung Sinabung. Sepanjang perjalanan tidak banyak penulis menjumpai pengendara sepeda motor. Hanya sesekali penulis jumpa pengendara motor. Akses jalan dari Simpang Empat ke arah Gunung Sinabung cukup mulus.












 Isi minyak Di SPBU Binjai


Depan Kantor Kejaksaan Binjai
















Bagaimana cerita ketika penulis untuk pertama sekali bertemu dengan Om Diroy di Gang Saudara Binjai ? Nantikan Postingan berikutnya......


Tanjung Morawa, 3 Juni 2020
OM EKA #031 YNCI DS

0 komentar: