2 KALI BERGABUNG KE GROUP FACEBOOK Silahturahmi all Bikers - FISIKA EKA Ku Suka

Senin, 08 Juni 2020

2 KALI BERGABUNG KE GROUP FACEBOOK Silahturahmi all Bikers

gambar dari group silaturahmi all Bikers


Selamat malam semangat pagi
Salam Satu Aspal

Group Facebook Silahturahmi all Biker di buat oleh Om Babeh Uj pada hari ini Senin, 8 Juni 2020. Berikut ini kata pembukaan penulis lihat di group Silahturahmi all Bikers :
“Assalamualaikum wrwb mohon maaf para suhu karna kl group WA terbatas jadi sy ijin ngumpulin para seduhur sehobi di group silahturahmi all bikers Nasional  di group Faceebook.Salam
Tidak ada perbedaan buat seduluran apa pun benderanya apa pun tunggangannya kl kita ikhlas seduluran Insya Allah berkah.”
Kemudian masih di hari dan waktu yang sama penulis lihat Tim Admin Group memperbarui deskripsi :
“ WELLCOME  TO SILATURAHMI  ALL Bikers “
1.Salam, Sopan dan Santun
2.No Share Politic / Pornografi
3.No SARA
4.Silaturami Tanpa ada perbedaan.

Pertama sekali penulis bergabung ke group facebook Silaturahmi All Bikers karena di Undang oleh Om Erwin. Penulis segera meng-klik undangan tersebut dan segera bergabung ke group Silaturahmi all Bikers. 







Tak lupa penulis perkenalan di group Silaturahmi all Bikers dengan memposting video slide ketika pertama sekali penulis bergabung pada sebuah Komunitas NMAX di Kabupaten Deli Serdang.

Beberapa member Group Silaturahmi all Bikers mulai menyukai kiriman penulis waktu itu. Bahkan Admin group juga berkoment dengan stiker.

Tidak berapa lama penulis lihat di facebook penulis sudah berada di luar group silaturahmi all Bikers. Lho....Kok bisa ya.....!

Penulis berusaha berfikiran positif, mungkin tadi karena masuknya dari Undangan yang di share. Jadi ibarat pintu, bukan dari pintu gerbang utama. Mungkin dari pintu samping. Mencoba lagi penulis untuk meminta bergabung ke Group silaturahmi all Bikers. 

Tidak menunggu lama, segera penulis lihat sudah mendapat izin untuk bergabung ke Group. Tapi sebelumnya penulis sudah menjawab pertanyaan untuk bisa bergabung ke group Silaturahmi all Bikers.











Demikianlah serba serbi penulis bergabung pada group facebook Silaturahmi all Bikers yang mulai special tersebut. Salam satu Aspall dan Gasss Poll.....


Tanjung Morawa, 8 Juni 2020
Om EKA #031 YNCI DS




0 komentar: