SUKSESKAN MUSYAWARAH CHAPTER (MUSCHAP) YAMAHA NMAX CLUB INDONESIA (YNCI) DELI SERDANG CHAPTER - FISIKA EKA Ku Suka

Rabu, 10 Juni 2020

SUKSESKAN MUSYAWARAH CHAPTER (MUSCHAP) YAMAHA NMAX CLUB INDONESIA (YNCI) DELI SERDANG CHAPTER




Selamat malam semangat pagi
Salam GASS,....Pollll

Kepengurusan Yamaha NMAX Club Indonsia (YNCI) Deli Serdang Chapter periode 2018-2020 tanpa terasa akan berakhir. Hasil rapat khusus Pengurus YNCI DS Periode 2018-2020 di Warung Kopi Om Bahri Dalu X Tanjung Morawa pada Minggu, 12 April 2020 disepakati Musyawarah Chapter (MUSCHAP) Insya Allah akan digelar pada bulan Juni 2020.  Dan agar Musyawarah Chapter (Muschap) berjalan lancar dan Sukses dimohon masing-masing DIVISI membuat laporan ke Sekretaris Chapter (SekChap) yang kemudian akan disatu kan.



Kemarin di Group WhatsApp (WA) Forum Pengurus telah ditetapkan waktu pelaksanaan Musyawarah Chapter (MusChap) pada hari Minggu, 21 Juni 2020 bertempat di Bahyung Coffee –Tg  Morawa. Dan sekaligus mulai di share infonya ke group Member NRA YNCI DS.

Selain sosialisasi Musyawarah Chapter (MusChap) juga telah disepakati tentang pemutihan Uang Iuran KAS YNCI DS untuk bulan Mei dan Juni 2020 sebagai tanda empati dan ikut prihatin dampak Covid-19 kepada semua member YNCI Deli Serdang.


Berikut kutipan yang telah di share di group WhatsApp :

Pengurus YNCI DS Periode 2018-2020,
Diakhir periode :
MEMUTUSKAN
Selasa, 9 Juni 2020

Maka dengan ini kepurusan
Pembayaran uang KAS bulan MEI dan JUNI 2020 ditiadakan.
Pembayaran uang kas hanya sampai bulan April 2020.

Terima kasih.
Ttd

All PENGURUS

Susunan Pengurus YNCI DS versi Akhir Des 2019


Dan berikut ini info yang telah di share oleh HUMAS YNCI Deli Serdang ke group WhatsApp kemarin dan beberapa group facebook :





Sesuai AD/ART YNCI, Musyawarah  Chapter(MusChap) dilaksanakan sekurang-kurangnya 2 tahun sekali.

Tanpa terasa kepengurusan YNCI DS Periode 2018-2020 akan berakhir.

Mari sama2 kita sukses kan MUSCHAP YNCI DS .Hadir  dan Simak LAPORAN pertanggung jawaban Pengurus Periode 2018-2020 serta tentu kan  kepengurusan YNCI DS periode 2020-2022.

Suara ANDA sangat menentukan YNCI DS yang akan datang


Sehingga YNCI DS semakin SOLID dan GASS ...POLLL.



Jadi, masih ada beberapa hari lagi menuju MUSYAWARAH CHAPTER (MUSCHAP) YNCI Deli Serdang. Sehingga semua member YNCI DS masih memiliki waktu untuk menentukan Pengurus YNCI yang akan datang. Tak lupa tetap jaga persatuan dan kesatuan.Hati-hati dengan provokasi yang dapat mengganggu Musyawarah Chapter. Semoga Musyawarah Chapter (MusChap) YNCI berjalan dengan lancar dan Sukses.Aminnn.

TG MORAWA, 10 Juni 2020
Om EKA #031 YNCI DS







0 komentar: