SOWAN MEMBER YNCI DS KE YNCI BINJAI DAN GASSS TIPIS-TIPIS KE PANTAI KUALA GEBANG - FISIKA EKA Ku Suka

Kamis, 02 Juli 2020

SOWAN MEMBER YNCI DS KE YNCI BINJAI DAN GASSS TIPIS-TIPIS KE PANTAI KUALA GEBANG



Selamat Sore Semangat Pagi
Salam Gass ...Poll 

Mulai hari Sabtu, 27 Juni 2020 di Group WhatsApp Forum ANGGOTA NRA D SC sudah mulai ada wacana untuk SUNMORI. Dan kebetulan penulis memang sudah lama ingin ke Binjai. Terakhir penulis ke Binjai pada akhir Februari 2020 bertepatan dengan Acara Syukuran salah satu Member YNCI DS yang menikah dengan wanita yang berasal dari Gg Saudara dekat Kejaksaaan Binjai.

Masih di hari Sabtu, Om Roby Iskandar ( PETARUNG YNCI DS) berkunjung ke rumah penulis karena memang ada urusan dengan las nge Las besi. Nah... waktu itu beliau mengajak jalan-jalan yuk ke Langsa (Aceh). Penulis mengatakan sudah ada agenda pribadi mau Sowan ke YNCI Binjai. Akhirnya Om Roby tertarik juga dengan Sowan penulis esok hari Minggu , 28 Juni 2020. Dan bersedia ikut bersama.

Sebenarnya penulis mengharap yang ikut Sowan ke Binjai tersebut adalah para member PROSFEK YNCI DS yang saat ini ada berjumlah 8 member , dan ketika dishare Info Sowan tersebut ke Group WhatsApp Member Prosfek, ternyata satu pun belum ada waktunya untuk ikut.

Hari minggu yang lalu, 28 Juni 2020 penulis beserta Om Roby Iskandar ( PETARUNG YNCI DS) berkunjung ke Sekretariat YNCI Binjai Chapter. Dan tempat TIKUM yang kami sepakati adalah Simpang Kayu Besar Tg Morawa pukul 07.00 WIB. Kondisi pagi itu agak mendung.

Adapun Lokasi Sekretariat YNCI Binjai Chapter berada di BAKSO Sumber Rezeki Jln Ksatria  N0.14 Satria Kecamatan Binjai Kota. Dekat Lapangan Merdeka Kota Binjai. Kami sama sekali belum pernah berkunjung ke Sekretariat YNCI Binjai Chapter tersebut. 

Pukul 07.00 WIB kami berangkat dari Simpang Kayu Besar Tanjung Morawa dengan posisi di depan penulis, akan tetapi mendekati Simpang ke arah Pinang Baris penulis memberi kode kalau posisi di depan digantikan oleh Om Roby. Jalur yang kami lalui dari Jalan Sisingamangaraja, Mariendal, Jalan Ngumban Surbakti arah Ring Road- Pinang Baris dan Binjai.

Setiba kami di Kota Binjai Om Roby mengatakan kita menunggu di Depan Makam Pahlawan saja supaya yang menjemput kita langsung jumpa. Dan ternyata yang menjemput kami adalah Om Joko Wae ( HUMAS YNCI Binjai). Selain kami berdua ternyata Om Calphin ( DIVISI DOKUMENTASI YNCI DS) berminat juga sowan ke Binjai dan sambil memberi info melalui chatt WhatsApp menuju Kota Binjai menyusul Kami.Akhirnya beberapa menit kami menunggu Om Calphin tiba di Kota Binjai.

Setelah Om Calphin tiba, segera kami konvoi dipandu Om Joko Wae  menuju Sekretariat YNCI Binjai Chapter. Dan menurut penulis agenda Sowan ke Binjai adalah :
- Berkunjung Ke Sekretariat YMCI Binjai
- Berkunjung Ke rumah Om Kechap YNCI Binjai ( Om Diroy)
- Berkunung ke salah satu Objek Wisata terdekat,
















































TG.Morawa, 2 Juni 2020
Om EKA #031 YNCI DS

( DIVISI TOURING YNCI DS )

0 komentar: