CUMA DI CAMP AHOIII PAROPO YNCI DS WAJAH YANG BERSIH DAN BENING MENDADAK JADI LORENG - FISIKA EKA Ku Suka

Rabu, 23 September 2020

CUMA DI CAMP AHOIII PAROPO YNCI DS WAJAH YANG BERSIH DAN BENING MENDADAK JADI LORENG

 


Ahoiiii.....

Selamat pagi semangat pagi

Salam Gass...Poll

 

Camping atau berkemah adalah kegiatan yang dilakukan di alam bebas dengan menginap di dalam tenda. Kegiatan camping biasanya berkaitan dengan keepramukaan dan pecinta alam. Camping bukan sekedar berwisata.  Pemandangan alam yang indah dan asri mengajak kita mengenal alam ciptaan Tuhan. Camping akan bertambah rasa cinta pada alam. Dengan demikian tumbuhlah keinginan untuk menjaga dan melestarikan alam.

Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) Deli Serdang Chapter baru saja melaksanakan Camping di Objek Wisata tepi Danau Toba yaitu Pulo Silalahi - Paropo pada hari Sabtu-Minggu, 19-20 September 2020.



Inti dari kegiatan Camp Ahoii YNCI DS adalah pengesahan member-member Prosfek YNCI Deli Serdang yang telah selesai melaksanakan tahap-tahap sebelumnya yaitu :

-Kopdar 5 kali

-Touring Wisata

Adapun nama-nama member Prosfek yang mengikuti Camp Ahoii tersebut adalah sebagai berikut :

1. Jefri Gunawan

2. Muhammad ilham

3. Edi Winarto

4. Fajar Mentari

5. Tengku Hari Alhaz

6. Adi Kurniawan

7. Ical

8. Mega siregar

9. Hermanto Bondar

10. Mahandi

11. Zul Edy Syah

12. Nanda harahap

 

Di Camp Ahoii YNCI DS , di hari Minggu paginya setelah melalui salah satu tahap atau sesi mencari Batu NRA di tepi danau Toba persisnya di Pantai Pulo Silalahi- Paropo.

Menjelang tengah hari di Paropo, Minggu 20 September 2020 penulis menyaksikan salah satu prosesi pengesahan member-member Prosfek YNCI Deli Serdang yang berjumlah 12 member yaitu mengoleskan arang dan abu bekas api unggun malam minggu.

Dengan penuh semangat para member NRA selain menyaksikan prosesi mengolesi arang dan abu ke wajah member prosfek satu demi satu. Selesai mereka ternyata gantian member prosfek mengolesi wajah-wajah member NRA. Itulah namanya kebersamaan di Paropo. Semua kena loreng.


 

Kemarin penulis lihat di group WhatsApp Sekretaris Chapter ( Om Arifin) sudah men-share dalam bentuk tabel . Berikut ini urutan nya :

1.#050 Tengku Ari Alhaz

2.#051 Nanda Syahputra Harahap

3.#052 Edi Winarto

4.#053 Jefri Gunawan

5. #054 Ical

6. #055 Fajar Mentari

7. #056 Mahandi

8. #057 Hermanto Bondar

9. #058 Adi Kurniawan

10.#059 Zul Edy Syah Harahap

11.#060 Muhammad Ilham, SH

12. #061 Mega Siregar

 

Selamat dan sukses untuk member NRA yang telah syah dan bergabung di group WhatsApp Forum ANGGOTA NRA YNCI DS semoga semakin Ahoiii dan Gass...Polll.

 









TG MORAWA, 23 September 2020

Om EKA #031 YNCI DS


































































0 komentar: