BERSAMA OM WAWANPAY MENEMBUS HUJAN MENUJU LOKASI ANNIVERSARY YNCI DELI SERDANG - FISIKA EKA Ku Suka

Rabu, 11 November 2020

BERSAMA OM WAWANPAY MENEMBUS HUJAN MENUJU LOKASI ANNIVERSARY YNCI DELI SERDANG

 


Ahoii...

Selamat malam semangat pagi

Salam Gass....Poll


Ada beberapa istilah dibiker yang populer, seperti kopdar, kopsan , tikum , rolling, anniversary dan lain-lain. Salah satu istilah itu yaitu Anniversary yang  bermakna perayaan  hari jadi sebuah komunitas ( club ). Dan untuk Yamaha Nmax Club( YNCI ) Deli Serdang Chapter puncak perayaan hari jadinya pada Sabtu-,Minggu, 7-8 November 2020 bertempat di Tibrena Sibolangit.

Untuk menuju Lokasi Anniversary tersebut berdasar kan Kopdar rutin YNCI Deli Serdang Kamis, 5 November 2020 Ketua Chapter YNCI DS memberikan arahan bebas jam berangkat menuju lokasi yang penting memberi khabar kalau mau berangkat. Dan untuk TIKUM ( Titik Kumpul ) di parkiran Mesjid Ubudiyah  PTPN II Tanjung Morawa.

Penulis memiliki kesempatan berangkat menuju lokasi Anniversary pada siang hari ( selesai Zuhur ) dan untuk itu penulis membuat dan men-share List ke group WhatsApp YNCI Deli Serdang. Mana tau ada juga member.YNCI DS yang lain memiliki waktu seperti penulis sehingga bisa bareng menuju TIBRENÀ Sibolangit.

Om Wawanpay langsung mengisi list. Om Wawanpayin  member YNCI DS yang baru sah setelah mengikuti Camp Ahoii di Pulo Silalahi Paropo bulan September 2020.

Berikut ini list yg di isi dan share ke group WhatsApp :

TRIP SIANG GOES TO TIBRENA

 

Start abis Zuhur

Pukul : 13.30 WIB

 

Tikum : Parkiran Mesjid PTPN II TG Morawa

 

Rute nya :

 

Parkiran Mesjid PTPN II - Limau Manis - Medan Sinembah - Undian - Kampung Karo ( Patumbak ) - Mariendal - Deli Tua - Namo Rambe - Sembahe - Sibolangit - TIBRENA

 

 

1.Abdi Eka.T

2.Wawan #58

3.

4.

 

dst

 

*Mohon minyak full tank atau minimal 4 titik

 

*karena tidak melewati SPBU





Pukul 12.59 WIB seecara japri Om Wawan men-chat penulis :

" Om.... Aku sudah di parkiran Mesjid PTPN II ..."

Penulis yang sudah stanbay segera memberi khabar secara japri juga bahwa segera OTW. Tepat pukul 13.30 WIB kami bergerak menuju Lokasi Anniversary YNCI Deli Serdang yang ke-2. Sebelumnya kami memberi khabar ke group WhatsApp :

" Bismillah..... kami berangkat ...."



Cuaca sedikit cerah di Tanjung Morawa walau sebentar diguyur hujan. Sampai di Deli Tua juga masih cerah, akan tetapi mendekati simpang empat jalan ke Sembahe di Namo Rambe tiba-tiba turun hujan dengan derasnya. Akhirnya kami rest di teras sebuah rumah yang berdekatan dengan Bank BRI.



Setelah nampak agak berkurang hujannya kami sepakat melanjutkan perjalanan menuju ke Tibrena Sibolangit. Hujan masih turun. Melewati pekan Kecamatan Namo Rambe hujannya makin deras. Sementara kami untuk pengaman saja memakai baju mantel hujan. Tidak menyangka bakal deras, bagian bawah mantel tidak dipakai. Akhirnya kami berhenti lagi di sebuah rumah penduduk.

Melihat hujan berkurang lagi, dengan baju mantel dan bagian bawah sekalian ganti sepatu ke selop bagi yang membawa. Dan perjalanan dilanjutkan. Baru beberapa menit berjalan ternyata hujan semakin deras di sertai angin kencang. Dan jalanan aspal yang dilalui penuh dengan air yang mengalir. Istilah yang dipakai Om Wawan, kita menerobos sunami ini...Om...

Berhenti lagi kami di teras rumah penduduk, padahal beberapa menit lagi kalau diteruskan akan mendekati Simpang Sembahe. Mengingat medan jalanan yang akan dilalui penuh genangan air yang mengalir dan lubang-lubang ada dijalan kurang jelas bagi kami. Lebih baik rest saja sambil menunggu sedikit berkurang mengalir dijalanan aspal.


Seingat penulis, ada 4 kali kami rest untuk menuju ke Tibrena Sibolangit. Rest yang terakhir di Warung bakso dekat Hill Park dan jam sudah menunjukan pukul 17.00 WIB. Sudah lah cuaca hujan terus dan kabut juga ada. Perut mulai lapar, perlu di isi dengan makanan ringan dan teh panas.

Satu lagi pertimbangannya, penulis bersama Mom dan Kids. Kalau seandainya sendiri tadi, tidak ada boncengan kemungkinan akan penulis terobos hujan yang dari mulai simpang Namo Rambe tersebut.











Akhirnya kami tiba dilokasi Anniversary YNCI Deli Serdang Chapter Tibrena Sibolangit Pukul 17.30 WIB. Nampak beberapa rekan member yang sudah sampai dan Panitia Annibersary yang sudah stanbay. Setelah memparkirkan unit segera kami Registrasi dan menerima beberapa kupon. Kemudian kami menuju tempat untuk istirahat, karena malamnya setelah sholat Isya Acara Anniversary dimulai.











Apa saja kegiatan di Anniversary YNCI Deli Serdang ?

Silahkan Klik artikel-artikel berikut ini :

TEMA ANNIVERSARY YNCI DELI SERDANG CHAPTER YANG KE-2 ADALAH MERPERERAT PERSAUDARAAN

MOMS AND KIDS IKUT ACTION DI ANNIVERSARY YNCI DELI SERDANG CHAPTER YNAG KE-2

Selesai acara Anniversary YNCI Deli Serdang, untuk kembali ke Tanjung Morawa kami masih menempuh rute ketika menuju ke Tibrena. Kami dari Sembahe - Namo Rambe - Deli Tua - Mariendal - Patumbak - Limau Manis - Simpang  Kayu Besar.

Dan untuk menuju ke Tanjung Morawa dari Tibrena Sibolangit, ada beberapa member lain yang ikut dengan penulis, yaitu :

- Wawanpay

-Edi Winarto

- Muhammad Ilham

- Om Wandi

- Om Ded ( MC Acara)

- Ali Akbar ( Member Prosfek )




TG Morawa, 11 November 2020

Om ABDI EKA.T #031 YNCI DS

0 komentar: