DARI KOPDAR PERDANA OM ARIEF SAMPAI ACTION DI ANNIVERSARY YNCI DELI SERDANG CHAPTER - FISIKA EKA Ku Suka

Kamis, 12 November 2020

DARI KOPDAR PERDANA OM ARIEF SAMPAI ACTION DI ANNIVERSARY YNCI DELI SERDANG CHAPTER

 


Ahoii...

Selamat Siang Semangat Pagi

Salam Gasss....Polll


KOPDAR atau kepanjangannya Kopi Darat adalah sebuah istilah yang mengarah kepada ajang pertemuan antar sesama pengguna (NMAX) yang umumnya sudah saling kenal lewat Media Sosial WhatsApp. Bagi Member Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) Deli Serdang Chapter baik untuk Member Prosfek maupun member NRA biasanya Kopdar dilaksanakan pada hari Jumat malam Sabtu.

Om Arief mulai bergabung pada kopdar perdananya di YNCI Deli Serdang Chapter Jumat, 2 Oktober 2020 di Bahyung Coffee Tanjung Morawa. Selama kurun waktu satu tahun, mulai Juli 2019 sampai Juli 2020 barangkali dari segi usia member penulislah pemecah rekor untuk member yang berusia mendekati 50 tahunan.



Bulan Agustus 2020 yang lalu bergabunglah Om Zul Eddy Syah Harahap #059 yang sebaya usianya dengan penulis. Dengan bergabungnya Om Arief maka beliau memecahkan rekor usia member YNCI Deli Serdang di atas 50 tahunan. Sampai saat ini Om Arief sebagai member Prosfek.

Untuk sah atau resmi sebagai member YNCI Deli Serdang harus memenuhi dan menjalani syarat sebagai berikut :

1.Mengikuti Kopdar 5 kali

2.Touring Wisata 1 kali

3.Touring NRA 1 kali


Touring Wisata Om Arief telah dilaksanakan pada saat BAKSOS dan SUNMORI ke Tibrena Sibolangit bersama Tim Panitia Anniversary sekaligus survey dan persiapan Anniversary YNCI Deli Serdang yang ke-2.






Berhubung Om Arief bergabung mendekati waktu Anniversary YNCI Deli Serdang Chapter, beliau juga men-suport baik dari segi materi dan moril untuk kesuksesan perayaan Anniversary YNCI Deli Serdang.

Pada saat hari perayaan Anniversary YNCI Deli Serdang Chapter yang ke-2 di Tibrena Sibolangit penulis tiba sore hari, sedangkan Om Arief dan Mom tiba pada malam hari. Hujan sepanjang perjalanan kata beliau kepada penulis ketika jumpa di Tibrena Sibolangit. Perayaan Anniversary YNCI Deli Serdang dilaksanakan pada Sabtu-Minggu, 7-8 November 2020 dengan konsep Family Gathering.

Bukan hanya member, tetapi Moms dan Kids juga ikut acara perayaan Anniversary YNCI Deli Serdang yang sederhana dan Intern. Berbeda dengan perayaan Anniversary YNCI Deli Serdang yang pertama ketika di PPUD Deli Serdang Tanjung Morawa.

Di acara Anniversary YNCI Deli Serdang kemarin, walau masih sebagai member Prosfek Om Arief tidak sungkan dan canggung ber baur bergabung-gabung dan ber cengkrama dengan member-member YNCI Deli Serdang. Bahkan ketika selesai acara Anniversary di media sosial beliau berkoment :

“ Luar biasa YNCI.... macam sudah kenal puluhan tahun saja......”

 

Satu tahapan lagi, Insya Allah akan dijalani oleh Om Arief yaitu Touring NRA ( Nomor Registrasi Anggota ). Tetap semangat...Om dan Gasss...Polll.

Dan berikut ini dokumentasi yang sempat penulis download dari group WhatsApp YNCI Deli Serdang.


















































































 








TG Morawa, 12 November 2020

Om ABDI EKA.T #031 YNCI DS

0 komentar: