OM IRFAN DARI BAH YUNG COFFEE TG MORAWA KE RAPAT KERJA YNCI REGIONAL SUMBAGUT - FISIKA EKA Ku Suka

Sabtu, 28 November 2020

OM IRFAN DARI BAH YUNG COFFEE TG MORAWA KE RAPAT KERJA YNCI REGIONAL SUMBAGUT

 


Ahoii...

Selamat Sore Semangat Pagi

Salam Gass...Poll

Om Irfan yang merupakan DIVISI TOURING YNCI Aceh Tenggara hari Kamis sore jelang  magrib tiba di Medan bersama rekannya Om Rizaldi merupakan perwakilan YNCI Aceh Tenggara untuk menhadiri Rapat Kerja YNCI Regional SUMBAGUT. Rapat Kerja Regional YNCI SUMBAGUT yang direnanakan mulai pukul 13.00 WIB di Lubuk Pakam Sabtu, 28 November 2020.




Dan hari jumatnya kebetulan penulis ke  Medan karena ada urusan di Kantor Wilayah Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Utara Jalan Cik Di Tiro dekat Kampung Keling. Sedangkan Om Irfan dan Om Rizaldi ada rencana ke bengkel Alfascopii Adam Malik untuk men-service unit NMAX sekaligus jalan-jalan ke Jalan Mesjid Medan untuk membeli Assesouries NMAX.

 

Karena posisi sama-sama lagi di Medan dan lokasi nya juga berdekatan, kami berusaha agar dapat bertemu di Medan dengan saling Chatt dan share Lokasi melalui aplikasi Media sosial WhatsApp. Alhamdulillah kami dapat bertemu setelah sholat Jumat di Mesjid Lama Gang Bengkok Jalan Mesjid. 

Dari pertemuan di Medan, Om Irfan mengatakan akan berkunjung ke Deli Serdang sebelum menghadiri Rapat Kerja Regional SUMBAGUT. Dan kalau ada waktu senggang ngopi bareng ( kopsan ).

Karena ada waktu senggang, penulis mempersilahkan dan beri khabar kalau sudah mau Otw ke Deli Serdang. Dan penulis pun bersiap-siap untuk menyambut Om Irfan di Taman Simpang Kayu Besar Tanjung Morawa.

Bersamaan dengan rencana Om Irfan berkunjung ke  Deli Serdang, di group WhatsAp YNCI Deli Serdang penulis lihat Ketua Chapter YNCI Siak yang akan menuju Sabang sudah tiba di Base Camp YNCI Deli Serdang Chapter Bah Yung Coffee Tanjung Morawa.

Langsung saja penulis men chatt  Om Irfan agar kita nanti menuju Bah Yung Coffee saja biar makin ramai. Dan tak lupa penulis bertanya, sudah di mana posisi. Sambil penulis juga OTW ke Simpang Kayu Besar.






















Oh ya... Bila VIDEO Sulit di putar melalui BLOG ini,

Silahkan diputar melalui Youtube saja ya...


https://www.youtube.com/watch?v=G2G3xhZhMg8




 
Dan di baca-baca juga artikel berikut :

SENANG BERTEMU SAUDARA YNCI ACEH TENGGARA CHAPTER DI MESJID LAMA GANG BENGKOK JALAN MESJID MEDAN


TG MORAWA, 28 November 2020

Om ABDI EKA.T #031 YNCI DS



0 komentar: