SETELAH TRANSFER DANA UNTUK GANTUNGAN KUNCI AKRILIK MENUNGGU KIRIMAN SAMPAI DI LORONG MAWAR - FISIKA EKA Ku Suka

Rabu, 25 November 2020

SETELAH TRANSFER DANA UNTUK GANTUNGAN KUNCI AKRILIK MENUNGGU KIRIMAN SAMPAI DI LORONG MAWAR



Ahoii...

Selamat Siang Semangat Pagi

Salam Gasss...polll

Dari  Sebuah Group WhatsApp penulis lihat pada hari Sabtu, 14 November 2020 pukul 12.21 WIB ada dishare salah satu anggota group tersebut tentang gantungan kunci. Gantungan kunci tersebut bening.

Penasaran tentang gantungan kunci tersebut, penulis pun menchatt secara japri pengirim gambar-gambar gantungan kunci tersebut. Pada hari Minggu, 15 November 2020 pukul 10.25 WIB. Ternyata proses pembuatan di Marelan Pasar 5 Medan.

 

Berikut ini gambar-gambar Gantungan kunci yang special tersebut :














Untuk memesan gantungan kunci tersebut tidak harus banyak, 1 pun bisa dengan harga Rp 20 000 per gantungan kunci. Tapi kalau 1 buah gantungan ambil ditempat sedangkan kalau banyak bisa diantar atau COD dan bisa juga dikirim nelalui jasa pengiriman.

 

Kamis, 19 November 2020 akhirnya penulis memesan 4 buah gantungan kunci tersebut dengan 2 buah model empat persegi panjang dan 2 buah model yang bulat. Tulisan pada gantungan kunci tersebut pun penulis minta dengan berbagai variasi biar nampak beda.

 

Sabtu, 21 November 2020 pada malam minggu pukul 20.36 WIB penulis mendapat chatt dari WhatsApp kalau gantungan kuncinya sudah selesai. Kesepakatan bila selesai akan dikhabari dan cod disekitaran jalan Pancing Medan. Karena penulis berdomisili di Tanjung Morawa sedangkan si pembuat gantungan kunci tersebut berdomisili di Marelan

Karena beberapa hari ini musin hujan satu harian sehingga untuk berjumpa atau Cod pun sulit. Akhirnya kami sepakat dikirim aja melalui jasa pengiriman. Dan penulis segera mentransfer sejumlah dana untuk pembuatan gantungan kunci tersebut.

 

TG Morawa, 25 November 2020

Om ABDI EKA.T #031 YNCI DS





0 komentar: