SELESAI SERVICE RINGAN DAN GANTI OLI DI ALFASCOPII TG MORAWA GASSS KE BAHRI COFFEE DALU X - FISIKA EKA Ku Suka

Selasa, 24 November 2020

SELESAI SERVICE RINGAN DAN GANTI OLI DI ALFASCOPII TG MORAWA GASSS KE BAHRI COFFEE DALU X

 



Ahoii...

Selamat malam Semangat Pagi

Salam Gasss...Poll

 

Minggu yang lalu baru saja dari Bengkel Alfascopii Tanjung Morawa dalam rangka ganti Vbelt dan ruler. Karena di kilometer sudah 24 914 km. Sedangkan untuk kilometer oli mesin waktu itu baru 1525 km. Setelah pergi dan pulang ke Siosar dan Juhar baru lah nambah kilo meter nya.

Dan hari ini, penulis lihat kilometernya oli nya sudah 2024 kilometer. Sebelum berkedip-kedip indikatornya alangkah lebih baik di ganti saja olinya. Tahun yang lalu ketika penulis berada di luar kota sempat mengalami indikator oli berkedip-kedip. Akhirnya, solusi sementara ganti dengan oli yang bukan biasanya.

 

Segera penulis menuju ke bengkel Alfascopii Tanjung Morawa. Selain ganti oli mesin dan service ringan juga oli gerdang di ganti.Mulai antri di bengkel Alfascopii Tg Morawa pukul 14.10 WIB dan selesai service ringan serta ganti oli mesin pukul 16.00 WIB.Kemudian membayar pada bagian kasir dengan total Rp 156.000, -.

Sambil menunggu giliran unit NMAX di service mekanik bengkel Alfascopii Tanjung Morawa penulis  membuka dan melihat-lihat group WhatsApp (WA) YNCI Deli Serdang Chapter. Group WhatsApp yang belum pernah sepi dari Chatt.

Ternyata di group sedang hot dan hits kopsan di kedai kopi Bahri di Dalu X. Tanjung Morawa.Kalau ada kesempatan mau juga penulis OTW ke sana.Melihat jam dinding di Alfascopii Tg Morawa masih pukul 16.05 WIB langsung gass penulis ke Kedai Kopi Om Bahri Dalu X.





 

Mendekati kedai kopi Om Bahri, penulis berselisih jalan dengan Om Robby dan Om Juna yang berboncengan menuju ke arah Tg Morawa Kota.Sampai di kedai kopi Om Bahri, masih nampak beberapa unit NMAX yang parkir. Dan sedang duduk-duduk santai Om Syad, Om Zul Eddi Syah serta Om Wawan Pay. Sedang kan member-member YNCI yang lain sudah pada lengser mungkin menuju ke rumah masing -masing. 

Kami mulai bubar dari kedai kopi Om Bahri karena hujan gerimis mulai turun. Dan penulis pun segera pulang juga ke Gang Sumber.


TG Morawa, 24 November 2020

Om AET #031 YNCI DS


KOPSAN DI KEDAI KOPI BAHRI GAGAL KARENA AIR BANJIR KIRIMAN DARI SUNGAI BELUMAI TANJUNG MORAWA







0 komentar: