2 MEMBER PROSFEK YNCI DELI SERDANG BERSUNMORI KE VILLA MARI PRO SEMBAHE - FISIKA EKA Ku Suka

Minggu, 31 Januari 2021

2 MEMBER PROSFEK YNCI DELI SERDANG BERSUNMORI KE VILLA MARI PRO SEMBAHE

 


Ahoii..

Selamat malam Semangat Pagi..

Salam Gass...Poll

 

Sunmori kepanjangannya Sunday Morning Ride, yaitu aktivitas member-member YNCI Deli Serdang biasanya ngegasss di hari minggu pagi. Ngegass ini boleh gas tipis-tipis atau touring ke suatu tempat atau beberapa spot yang dimulai pada pagi hari.

Hari minggu pagi, 31 Januari 2021 beberapa member YNCI Deli Serdang Chapter sudah stanbay di Parkiran Mesjid PTPN II Tg Morawa. List untuk yang  ikut bersunmori yang sudah beberapa  hari di share oleh DIVISI TOURING YNCI Deli Serdang ( Om Zul Eddi Syah Harahap #059 ) ke group WhatsApp seperti berikut ini :

TOURING WISATA KE  PEMANDIAN NUANSA ALAM MARI PRO

Hari/tanggal   : minggu/31 januari 2021

Tikum : Mesjid PTPN II TAMORA

start : 07.30 wib pagi

List

1.Zul eddy &mom

2.Abdi Eka.T #031

3.Azwar

4.jon Syofyan&mom

5.Wita

6.

Dst

 

TTD

 

DIVISI TOURING

 

NB : bawa baju mandi,perubahan lokasi dari batu ceper ke mari pro berhubung krn gk ada yg isi list sdh 6 hari ke batu ceper.

 

Ketika sudah berada di TIKUM, penulis mengusulkan untuk rute ke Mari Pro tersebut dari desa Limau Manis saja atau rute belakang. Karena ketika di Kopdar rencana akan melalui rute depan atau dari Kota Medan.Akhirnya DIVISI TOURING YNCI Deli Serdang ( Om Zul Eddi Syah Harahap #059 ) menyetujui rute tersebut.

Setelah lengkap peserta Sunmori, Divisi Touring memberi aba-aba Prepare dan memberikan sedikit pengarahan. Bahwasannya kita akan ber Wisata, utamakan keselamatan dari pada kecepatan. Kita harus dapat menikmati perjalanan sampai ke tujuan dan kembali dengan selamat.Pelepasan peserta Sunmori juga dihadiri oleh Om Wawanpay, Tante Mega serta DIVISI SOSIAL YNCI Deli Serdang ( Om Dori ).

Kami berangkat dari Parkiran Mesjid PTPN  II Tg Morawa pukul 08.00 WIB dengan rute yang akan dilalui :

Desa Limau Manis – Medan Sinembah – Undian – Patumbak Karo – Marinedal – Deli Tua – Namo Rambe – Villa Mari Pro.

 

Dalam ber Sunmori kali ini ada 2 Member Prosfek YNCI Deli Serdang yang ikut  yaitu Om Jon dan Tante Wita. Khusus untuk Tante Wita ini merupakan Touring WISATA yang akan melengkapi tahapan-tahapan untuk sah sebagai member di YNCI Deli Serdang Chapter ( Member NRA).

Sekedar info tambahan Nomor Registrasi Anggota ( NRA ) di YNCI Deli Serdang saat ini sudah mencapai #063 dan masih ada beberapa member Prosfek yang sedang menjalani tahapan-tahapan untuk sah sebagai member #NRA.

 

Tg Morawa, 31 Januari 2021

Om ABDI EKA.T #031 YNCI DS
















        Foto by : Zul Eddi Syah Harahap #059 ( DIVTOUR YNCI Deli Serdang )






0 komentar: