BAJU JERSEY BORN TO RIDE UNTUK SUNMORI KE PEMANDIAN ALAM MARI PRO SEMBAHE - FISIKA EKA Ku Suka

Sabtu, 30 Januari 2021

BAJU JERSEY BORN TO RIDE UNTUK SUNMORI KE PEMANDIAN ALAM MARI PRO SEMBAHE

 


Ahoii..

Selamat malam Semangat Pagi..

Salam Gass...Poll

 

Sunmori kepanjangannya Sunday Morning Ride, yaitu aktivitas member-member YNCI Deli Serdang biasanya ngegasss di hari minggu pagi. Ngegass ini boleh gas tipis-tipis atau touring ke suatu tempat atau beberapa spot yang dimulai pada pagi hari.

Rencananya esok akan ada Sunmori di YNCI Deli Serdang Chapter seperti list yang sudah jauh hari di share oleh DIVISI TOURING YNCI Deli Serdang ( Om Zul Eddi Syah Harahap #059 ) ke group WhatsApp :

TOURING WISATA KE  PEMANDIAN NUANSA ALAM MARI PRO

Hari/tanggal   : minggu/31 januari 2021

Tikum : Mesjid PTPN II TAMORA

start : 07.30 wib pagi

List

1.Zul eddy &mom

2.Abdi Eka.T #031

3.Azwar

4.Jon Syofyan & mom

5.

6.

Dst


Malam ini di group WhatsApp DIVISI TOURING penulis menanyakan baju untuk ber-sunmori besok yang mana kira-kira dipakai untuk keseragaman ber-Sunmori. Karena di YNCI Deli Serdang biasanya untuk Touring, Sunmori ada petunjuk baju yang akan di pakai.

Divisi Touring YNCI Deli Serdang ( Om Zul Eddi Syah Harahap ) langsung menjawab chatt penulis pada group WhatsApp :

" Born to ride seragam besok"


Baju Jersey Born To Ride itu pertama sekali di pakai pada Anniversary YNCI Deli Serdang  Chapter yang Pertama sekaligus Deklarasi di PPUD Deli Serdang pada Minggu, 3 November 2019.Selain untuk touring , ber-sunmori dan menghadiri undangan Anniversary baju Jersey Born To Ride juga dipakai pada Kopdar Rutin YNCI Deli Serdang Chapter.

Penulis meluangkan waktu seaching ( mencari ) di Google, ternyata lebih lengkapnya tujuan sunmori besok adalah Villa Mari Pro yang selama ini simpangnya selalu dilewati penulis ketika menuju tempat tugas penulis di Kabupaten Karo. Dari simpang tersebut masuk ke dalam lebih kurang 2 kilo meter menurut info tersebut.

 

 

TG Morawa, 30 Januari 2021

Om AET #031 YNCI DS











Mom and Kid di Anniversary YNCI DS

       Di Jaharun Galang


Lapangan Merdeka Medan


Binahal Indah Resort


Di Kopdar Rutin YNCI DS









0 komentar: