OM PUTRA #042 MENGHADIRI KOPDAR GABUNGAN BIKERS SUMUT XVII - FISIKA EKA Ku Suka

Selasa, 26 Januari 2021

OM PUTRA #042 MENGHADIRI KOPDAR GABUNGAN BIKERS SUMUT XVII

 


Ahoii...

Selamat Pagi Semangat Pagi

Salam Gass...Poll

 

KOPDAR atau kepanjangannya Kopi Darat adalah sebuah istilah yang mengarah kepada ajang pertemuan antar sesama pengguna (NMAX) yang umumnya sudah saling kenal lewat Media Sosial WhatsApp. Bagi Member Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) Deli Serdang Chapter baik untuk Member Prosfek maupun member NRA biasanya Kopdar rutin dilaksanakan pada hari Jumat malam Sabtu.

KOPDARGAB adalah Kopdar Gabungan, biasanya dilaksanakan antara 2 Chapter atau lebih. Bahkan di YNCI ada Kopdargab Regional SUMBAGUT. Kopdargab ada juga eventnya untuk All Bikers. Khusus untuk Kopdargab di Sumatera Utara sudah terselenggara yang ke XVII.

Untuk Kopdargab Bikers SUMUT XVII ini diselenggarakan tahun lalu pada Minggu, 26 Januari 2020 di Pantai Gotong Royong Pancur Batu Kabupaten Deli Serdang. Dan salah satu member YNCI Deli Seerdang Chapter yang menghadiri event KOPDARGAB Bikers SUMUT XVII tersebut adalah Om Putra #042Sewaktu menghadiri Kopdargab Bikers SUMUT XVII tersebut Om Putra masih sebagai Member Prosfek bersama dengan Om Agus Yogo.

Berikut ini dokumentasi ketika menghadiri Kopdargab Bikers SUMUT XVII di Pancur Batu. Artikel ini merupakan sebagai kenangan tahun lalu dan juga sebagai tempat untuk menyimpan dokumentasi penulis.

     Di Gang Sumber sebelum ke tempat TIKUM


     TIKUM Parkiran Mesjid PTPN II TG MORAWA     











Oh ya.... khabarnya pada Bulan Februari 2021 bakal ada event yang mirip dengan Kopdargab, istilahnya dibuat panitia Silaturahmi All Bikers. Mudah-mudahan ada rezeki waktu dan kesempatan bareng lagi nge gass ke event tersebut.






Selain Silaturahmi Bikers SUMUT ada lagi event yang lain  yaitu :





TG Morawa, 26 Januari 2021

Om AET #031 YNCI DS







0 komentar: