KOPSAN BUDAYA DI RUMAH OM JHON BAKARAN BATU LUBUK PAKAM - FISIKA EKA Ku Suka

Senin, 25 Januari 2021

KOPSAN BUDAYA DI RUMAH OM JHON BAKARAN BATU LUBUK PAKAM

 


Ahoiii....

Selamat Pagi Semangat Pagi,

Salam Gasss.....Polll

 

Istilah KOPDAR dan KOPSAN sering didengar ketika member Prosfek dan Member NRA YNCI Deli Serdang Chapter sedang ngumpul-ngumpul. Sebenarnya dimana sih perbedaan nya ?

Berikut akan penulis uraikan semampu penulis, karena penulis juga masih baru bergabung ke YNCI DS, baru 1 tahun. Langsung saja....

KOPSAN

Kopsan ( Kopi Santai) di Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) Chapter Deli Serdang  biasanya digunakan member untuk berkumpul sekedar melepas lelah, penat , rileks setelah kesibukan masing-masing member. Kopsan ini bersifat tidak wajib. Berkumpul membagi cerita atau pengalaman selama berkendara.Umumnya Kopsan ini terjadi Spontanitas.

KOPDAR

KOPDAR atau kepanjangannya Kopi Darat adalah sebuah istilah yang mengarah kepada ajang pertemuan antar sesama pengguna (NMAX) yang umumnya sudah saling kenal lewat Media Sosial WhatsApp. Bagi Member Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) Deli Serdang Chapter baik untuk Member Prosfek maupun member NRA biasanya Kopdar dilaksanakan pada hari Jumat malam Sabtu.

Hari Minggu kemarin jelang siang , 24 Januari 2021 Om Calphin #043 ( DIVISI DOKUMENTASI YNCI Deli Serdang ) men share di group WhatsApp YNCI Deli Serdang :

“ Ngopiii......”





 

Dan tidak berapa lama Om Ical #054 membalas Chatt Om Calphin :

“bentar lagi otw ....”

Setelah Om Ical tiba di rumah Om Jhon di Bakaran Batu Lubuk Pakam langsung men-share  :

“Yg mau kopsan merapat ke rumah Om Jhon “




Penulis memang berkeinginan sowan ke rumah Om Jhon. Karena beberapa minggu yang lalu sepulang dari Pantai Labu ( PASAR KAMU ) mau singgah bersama Mom dan Kids tidak jadi, karena Om Jhon lagi di Medan.Langsung saja penulis men-chatt Om Ical #054 ( Faisal Latif Nugroho) dan segera gass ke arah Bakaran Batu.

Sekedar info tambahan, Om Jhon saat ini merupakan salah satu Member Prosfek YNCI Deli Serdang Chapter dari beberapa member Prosfek yang sedang menjalani tahapan-tahapan untuk Sah sebagai member YNCI Deli Serdang Chapter ( Member NRA). Om Jhon sudah beberapa kali mengikuti Kopdar dan kopsan di YNCI Deli Serdang Chapter.


Tidak lama penulis tiba di rumah Om Jhon, secara bersamaan datang Om Zul Eddi Syah Harahap #059 dan Om Arief #062. Sehingga kopsan bakal panjang waktunya. Padahal Om DIVTOUR ( Om Zul Eddi Syah ) ini baru pulang ber Sunmori dari Pemandian Big Stone.

Dengan hadirnya Om Zul dan Om Arief di Kopsan rumah Om Jhon maka menurut pendapat penulis Kopsannya menjadi KOPSAN BUDAYA. Kopsan yang di dominasi oleh Bikers Usia sudah PARUH BAYA ( BUDAYA).

 

TG Morawa, 25 Januari 2021

AET #031 YNC DS







Berikut ini Dokumentasi dari Om Jhon yang dikirim beliau ke penulis :










Dan berikut ini Video-videonya :

https://www.youtube.com/watch?v=6e00RwgJB5k


https://www.youtube.com/watch?v=FFdrx2XMVj8



https://www.youtube.com/watch?v=kTIkc9DLFCk



0 komentar: