BESI TUBULAR NMAX SIPUTIH OM WANDI #014 DI BUAT OLEH OM ROBY #021 YNCI DELI SERDANG - FISIKA EKA Ku Suka

Selasa, 02 Februari 2021

BESI TUBULAR NMAX SIPUTIH OM WANDI #014 DI BUAT OLEH OM ROBY #021 YNCI DELI SERDANG

 


Ahoii...

Selamat Siang Semangat Pagi

Salam Gasss...Poll

 

Besi Tubular pada Unit NMAX bagi sebagian member YNCI Deli Serdang mulai penting karena selain untuk tambahan Asessouries juga dapat menjadi pelindung body NMAX ( pengaman). Besi Tubular tersebut dapat dibeli yang sudah jadi atau ditempah sesuai selera member.

 

Pernah terjadi dalam suatu acara undangan ke salah satu member YNCI Deli Serdang Chapter di Perbaungan, unit NMAX Om Robby di parkir dengan cagak samping. Tiba-tiba cuaca kurang bersahabat dan turun hujan dengan derasnya. Tempat unit NMAX yang di parkir tadi tanahnya menjadi lembek dan Unit pun akhirnya roboh ke arah bekas dinding rumah.

Beruntunglah ada besi tubular pada unit NMAX Om Robby #014 sehingga besi tubular tersebut yang mengenai bekas semen dinding rumah tadi dan hanya mengalami peyot sedikit. Sampai di rumah tinggal stel sedikit juga. Kalau seandainya tadi belum ada besi tubular NMAX, mungkin body bagian depan sudah pecah.

NMAX Hitam Doff penulis juga sudah memakai besi tubular dan menempahnya pada Om Robby Iskandar #021 pada tahun lalu. Ketika memasukkan unit ke dalam rumah sering bergesekan dengan pintu dapur yang kurang lebar. NO Problem, kan besi tubularnya. Ketika catnya yang tergores, kapan ada waktu senggang tinggal dicat ulang.







Ketika penulis Kopsan ( 28 Januari 2021 ) di tempat usaha Om Wandi #014 Jalan Pantai Labu dusun sepakat Beringin, Om Wandi ada bercerita kalau mau menempah besi Tubular ke Om Roby #021 dan kunjungannya ke Tg Morawa beberapa hari sebelumnya merupakan kunjungan balasan. Diakhir tahun 2020 yang lalu Om Roby #021 dan Om Dori #041 berkunjung ke rumah Om Wandi sekaligus kopsan akhir tahun 2020.

Mungkin ada yang tertarik dengan Besi Tubular NMAX boleh juga di tempah pada Om Robby Iskandar . Selamat menambah Assessouries sehingga unit NMAX makin nampak Ahoii ...dan gass....Poll.


https://www.youtube.com/watch?v=TSjD9N6wr78
















TG Morawa, 2 Februari 2021

Om AET #031 YNCI DS


BESI TUBULAR NMAX 3N BRE CHARONA DIBUAT OLEH MEMBER #021 YNCI DELI SERDANG OM ROBBY






0 komentar: