HIMBAUAN KECHAP YNCI DELI SERDANG CHAPTER SHARE KAMI TETAP YNCI KE MEDSOS - FISIKA EKA Ku Suka

Sabtu, 27 Februari 2021

HIMBAUAN KECHAP YNCI DELI SERDANG CHAPTER SHARE KAMI TETAP YNCI KE MEDSOS

 

Foto by : DIVTOUR ( Zul Eddi Syah Harahap #059 )

Ahoii...

Selamat Pagi Semangat Pagi

Salam Gass..poll

 

Pada forum Kopdar rutin YNCI Deli Serdang kemarin Jumat, 26 Februari 2021 yang berlangsung di Baristo Coffe dan Resto  Jl Diponegoro Lubuk Pakam ada beberapa hal penting menurut pendapat penulis yang perlu di arsipkan di blog ini yaitu :

-Pengurus akan Rapat pada bulan Maret 2021

-Membahas PERCHAP ( Peraturan Chapter ) YNCI DS

-Mohon saran dari member untuk Perchap tersebut.

Sebelum forum Kopdar dimulai, berhubung DIVISI SOSIAL berhalangan hadir karena dinas (kerja ) maka diwakilkan kepada Om Putra #042 untuk melaksanakan tabung infak dan terkumpulah dana sebesar Rp 82.000,- .

Selanjutnya Ketua Chapter mempersilahkan laporan masing-masing DIVISI yang ada di YNCI Deli Serdang untuk menyampaikan hal-hal yang mungkin dianggap perlu.

DIVISI yang hadir pada kopdar rutin kemarin adalah :

-DIVISI TOURING
-DIVISI USAHA

-INFOKOM

-BENDAHARA



Sebelum forum kopdar di tutup, ada penjelasan dari Ketua Chapter YNCI Deli Serdang ( Om RaMa ) tentang stiker Wings Deli Serdang yang sempat dipertanyakan beberapa member YNCI DS pada group WhtasApp YNCI Deli Serdang beberapa hari yang lalu.

Secara singkat, stiker wings Deli Serdang di buat untuk menjadi ciri khas YNCI Deli Serdang pada waktu itu. Karena ketika menghadiri Kopdargab, undangan Annive belum nampak ciri khasnya waktu itu. Muncul lah inisiatif pengurus waktu itu untuk membuat wings Deli Serdang.

Sebelum kopdar rutin YNCI DS bubar dan masing-masing menuju ke rumah masing-masing, di group WhatsApp YNCI ada dishare Ketua Chapter sebagai berikut :



[23:32, 2/26/2021] RaMa YNCI DSC: Harap ke pada semua member ynci deli serdang meposting slogan di atas di medsos masing-masing

Terim kasih



 

TG Morawa, 27 Februari 2021

Om AET #031 YNCI DS










0 komentar: