SEVICE RINGAN DAN GANTI OLI YANG KE-13 NMAX HITAM DOFF DI BENGKEL ALFASCOPII TG MORAWA - FISIKA EKA Ku Suka

Sabtu, 27 Februari 2021

SEVICE RINGAN DAN GANTI OLI YANG KE-13 NMAX HITAM DOFF DI BENGKEL ALFASCOPII TG MORAWA

 


Ahoii...

Selamat Siang Semangat Pagi

Salam Gass..poll

 

Perjalanan NMAX Hitam Doff selama bulan Februari 2021 memang masih dalam provinsi Sumatera Utara seperti bulan yang lalu. Akan tetapi tanpa terasa kilometernya sudah mencapai 2003 kilometer. Dan hari minggu, 28 Februari 2021 ada rencana akan ikut touring Silaturahmi bersama YRFI Deli Serdang ke Wisata Alam Pohon Damai Gunung Meriah.

 

Mengingat jarak yang akan ditempuh lumayan lama, hampir 2 jam dan medan yang bakal dilalui pegunungan alangkah lebih baik NAMX 155 Hitam Doff di service ringan dan ganti oli saja.

 

Berhubung tidak ada agenda ngumpul-ngumpul misalnya kopsan seperti biasa di Kedai Om Bahri Dalu X, maka penulis memutuskan pergi ke bengkel Alfascopii Tg Morawa.

Sampai di bengkel Alfascopii Tg Morawa sudah terlihat Antrian untuk berbagai macam servise dan berbagai unit yang akan diservice akan tetapi akhir pekan ini penulis lihat mayoritas unit NMAX yang banyak diservice ringan dan ganti oli.

Khusus untuk unit NMAX Hitam Doff penulis merupakan service ringan dan ganti oli yang ke-13 pada bulan Februari 2021 ini. Sebelumnya sevice ringan dan ganti Oli yang ke-12 pasca pulang dari Padang Sidempuan dan Sipirok akhir tahun 2020.

 


Berikut ini Video ketika di bengkel :

https://www.youtube.com/watch?v=_e52NpaoyNk





Tg Morawa, 27 Februari 2021

Om ABDI EKA.T #031 YNCI DS

0 komentar: