MENGISI LIST TOURING BERSAMA YRFI DELI SERDANG DI GROUP WHATSAPP YNCI DELI SERDANG - FISIKA EKA Ku Suka

Sabtu, 27 Februari 2021

MENGISI LIST TOURING BERSAMA YRFI DELI SERDANG DI GROUP WHATSAPP YNCI DELI SERDANG

 


Ahoii....

Selamat Malam Semangat Pagi

Salam Gasss...Poll

Dalam beberapa kali KOPDAR rutin YNCI Deli Serdang Divisi Touring YNCI DDS ( Om Zul Eddi Syah Harahap #059 ) sudah menyampaikan akan ada agenda touring bersama dengan Komunitas atau Club dibawah naungan YRFI Deli Serdang. Untuk itu persiapkan segala sesuatu dan waktunya.

Kemudian List untuk mengikuti touring bersama tersebut mulai dishare ke group WhatsApp DIVISI TOURING YNCI DS pada kamis, 18 Februari 2021 pukul 10.09 WIB. Dan sampai hari Sabtu ini, sudah belasan mengisi list. Berikut List yang dishare pada group tersebut :

 

SUN MORI ACARA YRFI DELI SERDANG HARI: MINGGU TGL 28.02.2021

 

LIST

1.

2.

3.

4.

5.

6.

7.

8.

9.

10

dst

 

TTD

 

DIVISI TOURING

 

Nb:

1.melihat berapa banyak personel member YNCI DSC yg bisa mengikuti acara YRFI DS.

2. Bawa baju mandi manatau mandi2

3.bawa bendera YNCI DSC

4.mohon masukan dari ketchap semua pengurus,om" & ante baju seragam  dll.

 

Ada pun nama-nama member yang sudah mengisi list akan penulis posting pada artikel berikutnya. Karena pada artikel ini fokus persiapan YNCI Deli Serdang untuk men-sukseskan Touring Bersama tersebut.


Apa itu YRFI ?

YRFI kepanjanganya adalah Yamaha Riders Federation Indonesia yang berdiri 6 April 2013 merupakan sebuah federasi ( keebersamaan/ silaturahmi) yang didedikasikan sebagai wadah komunikasi Club/komunitas motor merek YAMAHA di Jakarta di bawah naungan langsung/resmi YAMAHA INDONESIA MOTOR MANUFACTURING(YIMM). Anggota YRFI adalah club/komunitas motor merek Yamaha di Jakarta yang mendaftarkan club/komuniasnya ke dalam YRFI Jakarta.

YRFI sebagai wadah berskala Nasional adalah perkembangn dari YRC ( Yamaha Rider Club ).Pihak Motordreams adalah lembaga kemitraan YIMM yang membawa penugasan dari Yamaha Indonesia Motor Manufacturung ( YIMM ) untuk pembentukan Yamaha Rider Federation Indonesia ( YRFI).

Sumber :

http://motormobile.net/more.php?id=5104

 

Di Provinsi Sumatera Utara, penulis lihat berdasarkan info dari group Fb YRFI Deli Serdang sudah terbentuk :

-YRFI Sumut

-YRFI Medan

-YRFI Deli Serdang

-YRFI Binjai

- YRFI Langkat


Dan hari ini, penulis sudah mengisi list untuk ikut mensukseskan touring bersama besok ke Objek Wisata Alam Pohon Damai Gunung Meriah. Sampe ketemu besok di SPBU Bandar Labuhan sebagai tempat Tikumnya.

 

TG Morawa, 27 Februari 2021

Om ABDI EKA. T #031 YNCI DS

0 komentar: