DARI JUHAR KE TG MORAWA LINTAS GUNUNG MERIAH SINGGAH DI GALANG KOPI - FISIKA EKA Ku Suka

Rabu, 04 Agustus 2021

DARI JUHAR KE TG MORAWA LINTAS GUNUNG MERIAH SINGGAH DI GALANG KOPI

 


Ahoii...

Selamat malam semangat pagi

Salam gass...polll

 

Setelah urusan di SMA Negeri 1 Juhar selesai, pukul 12.00 WIB penulis bergerak menuju ke Medan dan cuaca cukup cerah dari mulai Juhar sampai melewati Tiga Binanga. Rencana penulis akan makan siang di Ayam Penyet Paklek Kinepen ( Munte ).Teringat penulis, pertama sekali singgah di Ayam Penyet Pak Lek Kinepen bersama rekan kerja Penulis Pak Saiful Afif yang saat ini sudah pensiun dari SMA Negeri 1 Juhar.

 

Selesai makan siang lanjut perjalanan ke arah Perumahan Green City Residence Kacaribu untuk melihat rumah Blok B-15 yang tanpa terasa sudah 3 bulan diangsur melalui Rekening Bank BRI ( Mei, Juni dan Juli 2021 ). Tidak lama di depan rumah Blok B-15 langsung penulis bergerak dari Jalan Lingkar yang arah ke Siosar menuju SPBU Lau Dah untuk mengisi BBM. 

Sudah lama juga penulis tidak melintas dari arah Tiga Panah, Simpang Sinaman , Cingkes, Saran Padang ( Dolok Silau ), Gunung Meriah , Silindak, Bangun Purba dan Pertumbuken.

Di Bangun Purba penulis berhenti sebentar. Tepatnya di gerbang Pantai Bela tempat pelaksanaan Acara Pengadatan Member Prosfek YNCI Deli Serdang ( Minggu, 18 Juli 2021 ) beberapa minggu yang lalu. Kemudian penulis menelepon Om Satria Darma #066 menanyakan di mana Posisi saat ini ? Apakah ada di rumah.

Ternyata Om Satria Darma #066 dan Om Kidoy #018 sedang berada di Timbang Deli Estate untuk pelaksanaan Vaksinasi. Dan dianjurkan singgah aja ke tempat tersebut. Masalahnya, penulis belum pernah sama sekali ke tempat tersebut. Akhirnya Om Satria Darma #066 meminta tolong  Om Kidoy #018 untuk share lokasi agar penulis dapat menyusul nanti ke lokasi tersebut.


Tg Morawa, 4 Agustus 2021

Om AET #031 YNCI DS

Jembatan Tiga Binanga



























0 komentar: