NMAX HITAM DOFF KE JUHAR AWAL AGUSTUS BERMALAM DI KERIAHEN - FISIKA EKA Ku Suka

Rabu, 04 Agustus 2021

NMAX HITAM DOFF KE JUHAR AWAL AGUSTUS BERMALAM DI KERIAHEN

 


Ahoii...

Selamat malam semangat pagi

Salam gass...polll

 

Hari Selasa, 3 Agustus 2021 karena ada urusan ke tempat tugas di Karo tepatnya di SMA Negeri 1 Juhar Kecamatan Juhar Kabupaten Karo maka berangkat lah penulis dengan mengendarai NMAX Hitam Doff.

Start dari Tg Morawa pukul 14.00 WIB dengan  rute seperti biasanya Amplas-Mariendal-Padang Bulan -Pancur Batu -Sibolangit - Berastagi - Tiga Pancur - Kandibata - Munte-Tiga Binanga -Keriahen ( Juhar )

Melewati Asrama Haji Medan tiba-tiba hujan dengan derasnya. Padahal berangkat dari Tg Morawa cuaca cukup cerah dan panas. Segera penulis menepi untuk memakai baju hujan dan perjalanan lanjut sambil menerobos hujan yang deras.

Sampai di Simpang pos Padang Bulan, hujan mulai berhenti dan mendekati Pajak Pancur Batu kering sama sekali. Akhirnya penulis berhenti sebentar untuk membuka baju hujan dan melipatnya kembali di depan sebuah mini market

Melewati Cagar alam Sibolangit mendadak hujan lagi dengan derasnya. Dari pada basah kuyup dan dingin berhenti lagi penulis lewat pekan Sibolangit.

Hujan mulai berhenti, penulis melanjut kan perjalanan ke Juhar. Di Kota  Berastagi belok sebentar ke sebuah SPBU untuk isi BBM.

Dari Kota Berastagi, jumpa Tugu Kol penulis belok kiri dan terus sampai melewati Simpang Empat. Penulis singgah sebentar di Desa Tiga Pancur rumah saudara penulis.Karena ada amanah dari Orang tua penulis menyinggahkan rambutan.

Istirahat sebentar sambil minum teh botol. 30 menit kemudian penulis melanjutkan perjalanan melalui desa Kandibata menuju ke Juhar

Suasana hari Selasa di Tiga Binanga cukup ramai karena memang setiap hari Selasa merupakan pekannya (pasar) kecamatan Tiga Binanga.

Alhamdulillah, sampailah penulis di Desa Keriahen rumah pak NST rekan kerja penulis di SMA Negeri 1 Juhar pukul 18.00 WIB

Dan penulis bermalam di Keriahen

 

TG Morawa, 4 Agustus 2021

Om AET #031 YNCI DS




0 komentar: