KUNJUNGAN MEMBER YNCI DELI SERDANG KE RUMAH OM DORI #041 KARENA CRASH SIDIKALANG - FISIKA EKA Ku Suka

Minggu, 22 Agustus 2021

KUNJUNGAN MEMBER YNCI DELI SERDANG KE RUMAH OM DORI #041 KARENA CRASH SIDIKALANG

 


Ahoii...

Selamat malam semangat pagi

Salam gass...polll

 

Ketika rombongan touring Merdeka YNCI Deli Serdang Chapter kembali menuju ke  Deli Serdang yang melalui rute Barus - Pakkat - Dolok Sanggul - Sidikalang - Kabanjahe - Berastagi - Tg Morawa sewaktu melintasi hutan di perbatasan Dairi - Karo Om Dori #041 mengalami crash.



Perjalanan ke Deli Serdang sedikit tertunda karena berhenti di tengah hutan, kemudian di SPBU simpang Merek.Mom Om Dori #041 mengemudikan unit NMAX dan Om Dori di bonceng sedangkan kids pindah ke unit Om Wandi #014. Sampai di SPBU Simpang Merek, Karo.

Om Dori #041 berusaha pelan-pelan membawa  unit sampai di kecamatan Tiga Panah belok ke arah Puskesmas. Pertolongan pertama secara medis telah dilakukan oleh perawat Puskesmas Kecamatan Tiga Panah.Oleh perawat puskesmas Kecamatan Tiga Panah kami dianjurkan ke RSU Kabanjahe. Kami pun dari Tiga Panah ke RSU Kabanjahe. Di RSU Kabanjahe langsung ke ruangan IGD dan bagian bedah.  10 jahitan pada jari tengah tangan kiri.



Di group whatsapp YNCI Deli Serdang, kami terdeteksi oleh Om Edy Purwanto #030 melalui aplikasi Zenlly. Dan mulai curiga dengan posisi kami.


Setelah tiba di Tg Morawa, Rabu 18 Agustus 2021 Ketua Chapter YNCI Deli Serdang ( Om Wahyu Ramadhan #010 )menghimbau bagi member'member yang ada waktu di persilahan mengunjungi Om Dori .


Di acara Kopdar Rutin YNCI Deli Serdang Chapter selesai Pengumuman Susunan Pengurus YNCI DS Periode 2021-2023, Divisi Sosial segera membuat info ke group whatsApp :

[23.38, 20/8/2021] Wandi YNCI: INFO

Assalamu'alaikum wr wb.

*Kunjungan ke rumah om DORI*

 

Dalam rangka ikut merasa prihatin,kita keluarga besar YNCI DELI SERDANG CHAPTER atas crash yg terjadi di Sidikalang,kita akan berkunjung ke rumah om DORI pada :      

Hari/tgl: Minggu /22 agustus 2021

 Pukul : 15.00 wib

 Alamat : Jl sei merah g.sepakat T Morawa

 

Diharapkan kehadiran om/tante untuk menjenguknya

 

TTD

DIVSOS

 

 

TG Morawa, 22 Agustus 2021

Om AET #031 YNCI DS

















0 komentar: