KARENA OFF TATAP MUKA TERBATAS, BERSIH-BERSIH DI BLOK B-15 GREEN CITY RESIDENCE 7 KACARIBU - FISIKA EKA Ku Suka

Kamis, 14 Oktober 2021

KARENA OFF TATAP MUKA TERBATAS, BERSIH-BERSIH DI BLOK B-15 GREEN CITY RESIDENCE 7 KACARIBU

 


Selamat malam semangat Pagi

Pengunjng dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,

Salam sehat,

Dalam pemberlajaran Tatap Muka Terbatas di SMA Negeri1 Juhar yang dimulai Senin, 13 September 2021 jadwal hari penulis ke Juhar adalah Selasa, Rabu dan Jumat. Biasanya hari Senin sore penulis sudah sampai di Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu.

Minggu ini Penulis sendiri di Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu tidak seperti minggu-minggu sebelumnya yang ditemani oleh Pak Ina  atau adik penulis yang sambil bertukang di Blok B-15. Sebenarnya Pak Ina berkeinginan ikut, akan tetapi berhubung ekonomi penulis juga pas-pasan maka dianjurkan minggu berikutnya saja ikut ke Kacaribu.

Kalau hari kamis minggu yang lewat, paginya penuis mengantar Pak Ina ke terminal Kabanjahe . Pak Ina pulang duluan dengan naik Angkutan SUTRA. Sorenya penulis menjemput Karo Fika yang akan menginap di Blok B-15 karena Jumatnya akan menghadiri Pesta Firmus Ginting di Jalan Segenderang Simpang SMPN 1 Juhar.

Kamis minggu ini, penulis sendiri di Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu dan aktivitas penulis bersih-bersih. Mulai dari Kamar Mandi yang masih banyak noda dan kerak-kerak dempul di lantai keramik. Dan noda-noda juga ada di Keramik bagian dinding.

Selanjutnya pada lantai dapur juga masih ada kerak-kerak bekas cat warna putih dan harus di sekrap untuk membersihkannya. Selesai lantai dapur dibersihkan beralih ke jendela kaca. Kaca reben yang masih ada noda-nodanya pelan-pelan dibersihkan dengan Cling dan kain gombal yang sudah dipersipakan dari Tanjung Morawa.

Ada rencana akan mengecat besi jerajak untuk baut yang besinya berwarna hitam. Melihat bekas cat dari Pak Ina pada bagian pintu yang engselnya ditambah sedikit semen kurang begitu cantik warna cat putihnya. Akhirnya ditunda saja mengecat besi tempat baut jerajak itu.

Pintu besi bagian dapur sering kena hujan bahkan pintu kayunya juga ikut kena air tempias hujan. Oleh penulis dipasang plastik dari spanduk bekas. Spanduk dilipat dan dijahit. Selanjutnya diikat pada pintu besi.

Bila ada rezeki seperti rumah yang lainnya dipasang kanopi depan pintu. Sehingga tempias air hujan tidak mengenai pintu besi dan pintu kayu rumah Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu.

Petang penulis mencuci unit NMAX hitam doff sambil menyiram tumbuhan ada tumbuh didepan rumah. Setelah itu ke SPBU Kacaribu. Akan tetapi Pertalite dalam perjalanan. Penulis masuk ke Indomaret untuk membeli obat Batuk Viks Formula 44 . Selanjutnya menuju SPBU Kacaribu yang lama. Ternyata sama saja. Pada pada bagian dekat mesin pengisian ada tulisan :

“ PERTALITE HABIS….”

Akhirnya penulis kembali ke Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu. Mungkin esok pagi sudah ada pertalite dan penulis harus lebih cepat sedikit untuk berangkat ke Juhar.

 

Kacaribu, 14 Okyober 2021

AET










0 komentar: