2 KALI KE BASE CAMP KARO RIDERS INDONESIA CHAPTER KABANJAHE BELUM BERJUMPA DENGAN KETUA - FISIKA EKA Ku Suka

Rabu, 13 Oktober 2021

2 KALI KE BASE CAMP KARO RIDERS INDONESIA CHAPTER KABANJAHE BELUM BERJUMPA DENGAN KETUA

 


Selamat malam semangat pagi

Pengunjung dan Pemabca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,

Salam Sehat,

 

Mulai kemarin, Selasa 12 Oktober 2021 di group WhatsApp KARO RIDERS INDONESIA Ketua Chapter Kabanjahe ( Prima Sitepu ) men-share tentang wacana Base Camp KRI yang diKabanjahe (Tanah Karo ).

“ Yok ramekan bc Karo Riders Chapter Tanah Karo di Jalan Samura “

Penulis yang kebetulan yang sering ke arah Desa Samura Kecamatan Kabanjahe mulai penasaran juga dan ingin mencoba berkunjung LKS WARKOP atau Lau Kanci Simalem yang berlokasi dijalan Samura.

Selesai bersih-bersih di rumah Perumahan Green City Residence 7 Kacaribu penulis bergegas kea rah Kabanjahe. Rencana sambil mengisi BBM untuk unit NMAX Hitam Doff yang kebetulan mulai res. Dan ternyata di SPBU Kacaribu Pertalite dalam perjalanan.

Penulis terus ke arah tugu Bambu Runcing Kabanjahe dan mampir sebentar disebuah Toko Jam. Ada juga mau beli jam dinding di Kota Kabanjahe akan tetapi ternyata mahal harganya dan tidak bisa kurang sedikitpun.

Langsung penulis punya rencana mau beli jam dinding di Tanjung Morawa saja dan akan dibawa ke Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu.

Tiba di Base Camp KRI Kabanjahe penulis memesan Milo gelas panjang dan sambil menunggu melihat chat-chat di group WhatsApp.

Yang ditunggu  belum juga datang, akhirnya penulis kembali ke Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu Kabanjahe. Dan digroup WhasApp disepakati lagi besok (hari ini ) bertemu di base camp tersebut. Kesepakatan untuk jumpa antara pukul 18.00 WIB sampai pukul 19.00 WIB.

Sejak jelang sore penulis sudah prepare untuk Kopsan tersebut. Dan tiba pukul 18.10 WIB di base camp tersebut. Pemilik Warung Kopi tersebut mendekati penulis dan bertanya apakah temannya Prima Sitepu.

 

Kacaribu, 13 Oktober 2021

AET




0 komentar: