METERAN LISTRIK DI BLOK B-15 GREEN CITY RESIDENCE 7 KACARIBU MULAI BERSUARA - FISIKA EKA Ku Suka

Selasa, 12 Oktober 2021

METERAN LISTRIK DI BLOK B-15 GREEN CITY RESIDENCE 7 KACARIBU MULAI BERSUARA

 


Selamat malam semangat pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,

Salam Sehat.

Pada saat awal ditempati Minggu, 12 September 2021 penulis kebetulan melihat meteran listrik yang sudah terpasang di rumah Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu dengan catatan Angka 1750 kWh.

Kemarin ketika penulis tiba di Kacaribu sudah bersuara tit....tit sesekali. Dan angka pada meteran listrik pulsa sudah 476 kWh.Memang sebelumnya penulis sudah bertanya kepada rekan kerja penulis yaitu Pak NST, sampai berapa baru bersuara meteran listrik pulsa. Dan beliau memberi jawaban kalau sudah dibawah 500 kWh biasanya bersuara.

Ada rencana pulang ngajar dari SMA Negeri 1 Juhar akan ke Indomaret untuk beli token pulsaTapi dananya masih terbatas, harus diambil tambahannya pada tabungan di Bank Sumut Tiga Binanga.

Setelah masuk ke kelas sesuai jadwal, maka penulis bergegas pulang dan singgah di Bank SUMUT Tiga Binanga. Memindahkan dana dari Rekening Bank SUMUT Tiga Binanga ke Rekening Bank SUMUT Tanjung Morawa. Tidak lama prosesnya karena masih jelang siang. Walaupun suasana pecan Selasa Kecamatan Tiga Binanga.

Sebelum sampai ke rumah (tempat REST) di Perumahan Green City Residence 7 Kacaribu mampir di Warung Pecal dekat SMP Negeri 3 Kabanjahe Kandibata Kecamatan Kabanjahe. Rp 15 ribu ternyata 1 bungkus. Pecal tersebut sudah sering dilihat tapi belum ada kesempatan untuk singgah.Namanya Pecal Mak Wisnu.

Perjalanan dilanjutkan ke arah Green City Residence 7 Kacaribu dan pukul 12.30 WIB penulis tiba di perumahan.

 

Kacaribu, 12 Oktober 2021

AET



0 komentar: