KOPSAN OKTOBER DI WARUNG KOPI OM BAHRI #023 DALU X TG MORAWA - FISIKA EKA Ku Suka

Sabtu, 09 Oktober 2021

KOPSAN OKTOBER DI WARUNG KOPI OM BAHRI #023 DALU X TG MORAWA

 


Ahoii...

Selamat Malam Semangat Pagi

Salam Gass...Poll

 

Istilah KOPDAR dan KOPSAN sering didengar ketika member Prosfek dan Member NRA YNCI Deli Serdang Chapter sedang ngumpul-ngumpul. Sebenarnya dimana sih perbedaan nya ?

Berikut akan penulis uraikan semampu penulis, karena penulis juga masih baru bergabung ke YNCI DS, baru 2 tahun. Langsung saja....

KOPSAN

Kopsan ( Kopi Santai) di Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) Chapter Deli Serdang  biasanya digunakan member untuk berkumpul sekedar melepas lelah, penat , rileks setelah kesibukan masing-masing member. Kopsan ini bersifat tidak wajib. Berkumpul membagi cerita atau pengalaman selama berkendara.Umumnya Kopsan ini terjadi Spontanitas.

KOPDAR

KOPDAR atau kepanjangannya Kopi Darat adalah sebuah istilah yang mengarah kepada ajang pertemuan antar sesama pengguna (NMAX) yang umumnya sudah saling kenal lewat Media Sosial WhatsApp. Bagi Member Yamaha NMAX Club Indonesia (YNCI) Deli Serdang Chapter baik untuk Member Prosfek maupun member NRA biasanya Kopdar dilaksanakan pada hari Jumat malam Sabtu.

 

Di Kopdar rutin YNCI Deli Serdang Chapter tadi malam yang berlokasi di  Bahyung Coffee Tg Morawa kebetulan duduk berdekatan dengan Om Satria Darma #069. Dan Om Satria bertanta ke penulis besok hari Sabtu ada kesibukan atau tidak.

Kebetulan hari Sabtu ini tidak ada jadwal penulis ke mana-mana  dan rencana memang mau santai di rumah. Om Satria Darma mengajak kopsan hari Sabtu.

Jelang sore, handphone penulis berdering dan Om Satria Darma #069 yang menelepon menanyakan di mana kopsannya. Penulis menyarankan kalau tidak di rumah Om Robby #021 atau di rumah Om Dori #041 saja. Tapi sebelumnya dihubungi lebih dahulu Om Om tersebut.

Ketika bertelepon ternyata posisi Om Satria Darma #069 sudah berada di Sei Merah. Maka penulispun bergegas meluncur ke rumah Om Dori #041. Dan ketika tiba tampak Om Satria Darma sedang menunggu pintu pagar rumah Om Dori #041 akan dibuka. Setelah bertemu, disepakati sebaiknya ngopi di warung Kopi Om Bahri #023 saja dan sebelumnya isi BBM dulu.


TG Morawa, 9 Oktober 2021

Om AET #031 YNCI DS





0 komentar: