NENEK KARO FIKA MENGHADIRI TENAH KERJA PASU-PASU FIRMUS GINTING DI JUHAR - FISIKA EKA Ku Suka

Sabtu, 09 Oktober 2021

NENEK KARO FIKA MENGHADIRI TENAH KERJA PASU-PASU FIRMUS GINTING DI JUHAR

 


Selamat malam semangat pagi

Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,

Salam sehat,

 

Sewaktu penulis sedang mengikuti Diklat Diseminasi pembelajaran  IPA di Mikie Holiday Hotel Berastagi ketika jam Ishoma ditelepon bibik dari Juhar. Beliau mengatakan surat undangan pesta FIRMUS GINTING sudah ada dan tolong sampaikan ke orang tua penulis serta adik adik penulis.

Setelah selesai bertelepon, dari kamar Wings Nomor 138 Mikie Holiday Hotel penulis menelepon ke rumah orang tua penulis Tg Morawa bahwa ada Undangan pesta di Juhar hari Kamis dan Jumat, 7 dan 8 Oktober 2021.Kebetulan pada hari Jumat ada jadwal penulis mengajar di Juhar.

Pulang dari Diklat di Mikie Holiday Hotel Berastagi penulis diskusi dengan nenek Karo Fika tentang teknis menghadiri pesta FIRMUS GINTING tersebutDi sepakati pada hari Kamis, 7 Oktober 2021 nenek Karo berangkat dari Tg Morawa setelah makan siang dan akan dijemput di Simpang Samura. 

Jadwal penulis mengajar di SMA Negeri 1 Juhar adalah hari Selasa, Rabu dan Jumat. Hari Kamis Pagi penulis mengantar Pak Ina yang mulai Senin bersama penulis di rumah Green City Residence 7 Kacaribu.Kamis sore , 7 Oktober 2021 sambil menunggu Nenek Karo Fika tiba di Kabanjahe penulis mengecat besi Tubular NMAX Hitam Doff. Rencananya Nenek Karo Fika akan menginap di Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu.

Dan dari Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu menghadiri Pesta di Juhar. Penulis mengantar nenek Karo Fika sampai stasiun Bus Sebayang yang di Simpang empat Jalan Kota Cane Kabanjahe. Sudah menunggu Sebayang 699 Leo dan penulis mengatakan tolong diantar di Juhar.


 

TG Morawa, 9 Oktober 2021

AET









0 komentar: