DARI BLOK B-15 GREEN CITY RESIDENCE 7 KACARIBU TATAP MUKA TERBATAS (TMT) KE SMA NEGERI 1 JUHAR - FISIKA EKA Ku Suka

Senin, 01 November 2021

DARI BLOK B-15 GREEN CITY RESIDENCE 7 KACARIBU TATAP MUKA TERBATAS (TMT) KE SMA NEGERI 1 JUHAR

 


Selamat malam semangat Pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat,

Salam sehat,

 

Tanpa terasa rumah di Perumahan Green City Residence 7 Kacaribu Kecamatan Kabanjahe hamper 2 bulan ditempati. Mulai ditempati Minggu, 12 September 2021. Dan dari Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu penulis pergi ke SMA Negeri 1 Juhar untuk Tatap Muka Terbatas.

Selama ini kalau ke Blok-15 Green City Residence 7 Kacaribu hanya untuk singgah sementara beberapa menit sebelum penulis melanjtkanperjalan ke Tanjung Morawa atau sebaliknya kalau mau ke Juhar. Aktivitas itu mulaiberlangsung sejak Agustus 2020.

Dan sebelum ditempati untuk bermalam bersama Mom dan Kids ( Anak Singuda Kami ) yang bernama Pramita Maitri Br Tarigan kami pada Minggu, 5 September 2021 bersih-bersih di BlokB-15 Green City Residence 7 Kacaribu Kecamatan Kabanjahe.

Selanjutya pada malam minggu ( Sabtu, 11 September 2021 ) bersama Om Robby Iskandar #021 penulis mengantar barang-barang untuk keperluan di Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu. Pada waktu mengantar barang tersebut kami kena macat mulai mendekati Cagar Alam atau lewat tikungan Tirtanadi Sibolangit. Sehingga malam kami baru tiba di Perumahan Green City Residence 7 Kacaribu dan ketika kembali ke Tanjung Morawa sampai di rumah pukul 03.00 WIB.

Hari ini, kembali penulis menuju Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu dengan mengendarai NMAX Hitam Doff. Kalau pada minggu pertama selama di Blok B-15 ditemani oleh Pak Ina karena ada beberapa bagian rumah yang akan dikerjakan oleh Pak Ina. Seperti semen untuk  lintasan NMAX HItam Doff dan jemuran pakaian dari Ban Bekas NMAX.

Penulis kali ini menuju ke Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu dengan rute sebagai berikut :

-Gang Sumber Lorong Mawar

-Gang Madirsan

-Amplas

-Mariendal

-Simpang Pos

-Pancur Batu

-Sibolangit

-Tahura

-Jalan Alternatif

-Jaranguda

-Jalan Gundaling

-Jalan Udara

-Simpang Empat

-Lingga

-Simpang Nang Belawan

-Kacaribu

-Blok-15 Green City Residence 7 Kacaribu

Sampai di Blok B-15 pukul 17.00 WIB dan berangkat dari rumah Tanjung Morawa pukul 13,30 WIB. Sebelum ke Kacaribu terlebih dahulu penulis ke Bengkel Resmi Yamaha Alfascopii Tanjung Morawa karena ada kurang beres sepertinya pada Roda bagian belakang. Terdengar sesekali suara cit…cit… Kemungkina menurut pendapat penulis Bearingnya (lahar) bagian belakang mulai terganggu.

Ternyata menurut pendapat bagian pendaftaran Untuk Service di Bengkel Yamaha Alfascopii bukan itu tapi remnya kotor. Untuk itu sering sering-sering disiram supaya bersih.

Memang kemarin, Minggu 31 Oktober 2021 penulis dan sekeluarga sedang jalan-jalan ke Siosar. Dan pulangnya hujan. Kembali ke Tanjung Morawa juga kena hujan ketika bersama Andini Maretia dan Pramita Maitri.

 

Kacaribu, 1 November 2021

AET


















0 komentar: