DARI BLOK B-15 GREEN CITY RESIDENCE 7 KACARIBU BEROBAT KE BIDAN SWASTA KANDIBATA - FISIKA EKA Ku Suka

Rabu, 03 November 2021

DARI BLOK B-15 GREEN CITY RESIDENCE 7 KACARIBU BEROBAT KE BIDAN SWASTA KANDIBATA

 


Selamat sore semangat pagi

Pengunjung dan Pembaca setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam sehat,

 

Di awal bulan November 2021 seperti biasa sesuai jadwal Tatap Muka Terbatas di SMA Negeri 1 Juhar yang hari masuk penulis Selasa, Rabu dan Jumat maka pada hari Senin, 1 November 2021 berangkat penulis dari Tg Morawa menuju Blok B-150 Green City Residence 7 KACARIBU Kecamatan Kabanjahe.

Penulis berangkat pukul 13.30 WiB dan sebelum langsung ke arah Kabanjahe singgah sebentar di bengkel Yamaha Alfascopii Tg Morawa untuk memeriksa bagian belakang tepatnya sekitar lahar ban belakang yang tiba*tiba kalau ban di putar ada suara cit.. cit..  Setelah di periksa oleh bagian pendaftaran Service Bengkel Yamaha bagian rem cakram belakang ada yang kotor. Dan Memang beberapa hari yang lalu sekembali dari SIOSAR Nmax hitam doff kena hujan menuju ke Medan.

Karena tidak ada yang perlu diperbaiki dan cukup disiram-siram saja untuk rem belakang, penulis dari bengkel Yamaha Alfascopii Tg Morawa langsung menuju ke arah Kabanjahe.

Penulis kali ini menuju ke Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu dengan rute yang akan ditempuh sebagai berikut :

-Gang Sumber Lorong Mawar

-Alfascopii Tg Morawa

-Amplas

-Mariendal

-Simpang Pos

-Pancur Batu

-Sibolangit

-Tahura

-Jalan Alternatif

-Jaranguda

-Jalan Gundaling

-Jalan Udara

-Simpang Empat

-Lingga

-Simpang Nang Belawan

-Kacaribu

-Blok-15 Green City Residence 7 Kacaribu


Ketika mendekati kecamatan Sibolangit tepat nya lewat Sembahe  penulis lihat pengendara sepeda motor dari arah Berastagi memakai mantel dan nampak cukup basah.Kesimpulan sementara berarti di atas sudah hujan. Dan ketika mendekati Bumi perkemahan Pramuka hujan dengan derasnya. Maka berhentilah Nmax Hitam Doff di depan timbangan Sibolangit yakni Kantor Pemuda Pancasila

Setelah cukup istirahat sebentar sambil menunggu hujan reda, penulis melanjutkan perjalanan tanpa memakai baju mantel hujan. Makin terasa dingin ketika melewati Penatapen Berastagi. Di Simpang Empat NMAX Hitam Doff  berhenti sebentar untuk mengecek ATM BRI Mom Fetty. Selesai mengecek ATM yang belum ada penambahan dana maka penulis melanjutkan perjalanan ke Kecaribu.

Sampai di Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu pukul 17.00 WIB. Seperti biasa segera memasak air panas untuk buat Susu dan nanti makan cemilan gorengan yang telah dibeli dari Dekat sekolah Perguruan Sumatera.

Selesai makan malam penulis men-chatt Mom :

“ Aduhh…”

“Kok tiba-tiba sakit perut “

“Abiss…makan padahal “

 

Karena lelah perjalanan dari Tg Morawa ke Kacaribu penulis lelap tidur da nada panggilan WhatsApp beberapa kali mendekati pukul 00.00 WIB. Pukul 02.30 WIB penulis terbangun karena perut seperti mual dan kembung. Segera mencari obat-obatan yang terbawa dan ada 1 Promag. Setelah makan obat Obat Promag makan juga kencur, lada hitam dan garam. Belum ada pengurangan sakit perutnya segera ke dapur rumah Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu untuk mengisi botol dengan air panas dari termos. Lalu di tempelkan pada bagian perut.

Belum ada juga pengurangan sakit perut penulis. Segera juga penulis men-chatt Mom untuk mengantarkan obat masuk angin dari Bidan Giani Tg Morawa. Mom pun segera berangkat dari Tg Morawa Selasa pukul 06.00 WIB. Dan Mom tiba pukul 10.00 WIB di Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu Kecamatan Kabanjahe. Obat-obatan yang dibawa Mom segera penulis minum dengan air hangat dan beberapa saat kemudian terjadi pengurangan rasa sakit pada perut. Supaya makin sip Mom menganjurkan untuk berobat lagi ke Bidan tempat Andini pernah berobat juga yaitu ke Kandibata.

Sore hari bersama Mom penulis ke Praktek BIDAN SWASTA S Br Sinulingga  ( Nd Gula ) Kandibata. Sampai di tempat praktek bidan tersebut penulis diperiksa tensi dan suhu badan penulis. Tensi 110/80 kata salah satu perawat yang bertugas saat itu. Kemudian temperatur penulis 36 derajat. Dan ketika bagian perut diperiksa, wah…masuk angin katanya.


 

Tg Morawa, 3 November 2021

AET











0 komentar: