KUNJUNGAN MOM FETTY AND MITA AWAL JANUARI DI BLOK B15 GREEN CITY RESIDENCE 7 KACARIBU - FISIKA EKA Ku Suka

Minggu, 07 November 2021

KUNJUNGAN MOM FETTY AND MITA AWAL JANUARI DI BLOK B15 GREEN CITY RESIDENCE 7 KACARIBU

 


Selamat siang semangat pagi

Pembaca dan Pengunjung setia FISIKA EKA Ku Suka yang hebat

Salam sehat.

 

Mulai mensurvey lokasi Perumahan Green City Residence 7 Kacaribu, Pembayaran DP, peletakan batu pertama, pemasangan atap rumah  sampai buka kunci perdana untuk selanjutnya penulis menetap sementara di Kacaribu Mom dan Mita selalu mendampingi.

Prosesi buka kunci perdana Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu, Alhamdulillah telah dilaksanakan pada Minggu, 12 September 2021 berjalan dengan lancar dan sukses. Bahkan ada tamu datang dari Tg Morawa dan Lubuk Pakan yaitu Om Faisal 054 dan Tante Maya 064 meluangkan waktunya untuk singgah di Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu pada saat itu.

Selain itu malam nya datang juga keluarga Benni Sembiring dari Desa Tiga Pancur Kecamatan Simpang Empat Karo. Bolang Fika, Nenek Karo, Anak Sintya dan Anak Sintengah semuanya bermalam di rumah Blok B15 Green City Residence 7 Kacaribu Kecamatan Kabanjahe.

Tanpa terasa, sudah hampir 2 bulan penulis menetap sementara di Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu. Dan dari situ penulis bekerja Tatap Muka Terbatas di SMA Negeri 1 Juhar Kabupaten Karo yang jadwal masuknya Selasa, Rabu dan Jumat.

Sehingga setiap hari Senin siang harus berangkat dari GG Sumber Lorong Mawar Tg Morawa dengan mengendarai unit NMAX Hitam Doff ke Kacaribu.

Biasanya bila lancar perjalanan akan tiba sore hari dengan jalur yang berubah ubah. Dan pada bulan ini jalur yang selalu dilintasi adalah

Pada artikel kali ini Mom dan Mita berkunjung diawal tahun 2021 tepat bulan Januari 2021. Saat itu ketika berkunjung ke Blok B15 Green City Residence 7 Kacaribu kami menginap di rumah saudara.

Terkadang sendiri juga penulis singgah di Kacaribu ketika ada tugas di SMA Negeri 1 Juhar. Misalnya saat ada jadwal piket.Itu lah serba serbi sebelum rumah Blok B15 Green City Residence 7 Kacaribu sebelum ditempati.

Awal Januari 2021 ketika penulis, Mom Fetty and Mita singgah di Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu masih proses pengerjaan bagian dapur. Bagian dapur Blok B-15 Green City Residence 7 Kacaribu terpisah dari paket harga beli rumah tersebut. Penulis membayar lagi tambahan Rp 12 000 000 untuk penambahan bagian dapur.

 

TG Morawa, 7 November 2021

AET











0 komentar: